Messi Akan Nikahi Antonella Roccuzzo, Ronaldo Tak Diundang?

👍 Sepakbola Spanyol

Messi Akan Nikahi Antonella Roccuzzo, Ronaldo Tak Diundang?

Messi Akan Nikahi Antonella Roccuzzo, Ronaldo Tak Diundang

Bintang Barcelona, Lionel Messi dipastikan akan menggelar pernikahan dengan belahan hatinya, Antonella Roccuzzo. Hari pelaksanaan pernikahan pun telah ditetapkan, yakni pada 24 Juni 2017.Acara penting itu bertepatan dengan perayaaan ulang tahun Messi yang ke-30. Pasangan yang sudah dikaruniai dua putra itu akan mengikat janji suci di sebuah gereja Rosario. Untuk resepsi, mereka akan menggelar pesta di kawasan Arroyo Secco, seperti diberitakan Sport.

Messi diyakini akan mengundang sekitar 600 orang dari penjuru dunia. Hanya yang jadi pertanyaan, apakah Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar tamu La Pulga nanti?

Lepas dari diundang atau tidak, CR7 tampaknya tidak mungkin bisa hadir. Sebab pada saat bersamaan tengah dilangsungkan Piala Konfederasi, di mana Portugal yang dikapteni Ronaldo menjadi wakil dari Eropa.

Messi dan Ronaldo selama ini diketahui selalu bersaing dalam hal prestasi di atas lapangan. Keduanya selalu mencoba saling mengalahkan untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Belakangan, keduanya sudah mulai lelah terus dibanding-bandingkan satu sama lain.

“Kami adalah rival karena kami bermain di klub berbeda. Namun ketika berada di tim sama maka kami mungkin mempunyai hubungan yang normal,” kata Ronaldo.

Ronaldo sendiri saat ini sudah memiliki kekasih baru, Georgina Rodriguez. Hubungan Ronaldo dan Georgina mulai serius setelah keduanya tampak hadir dalam acara penghargaan pemain terbaik FIFA 2016.

Komentar
To Top