Messi dan Ronaldo Bakal Menderita di Serie A Liga Italia

👍 Sepakbola Italia

Messi dan Ronaldo Bakal Menderita di Serie A Liga Italia

Messi dan Ronaldo Bakal Menderita di Serie A Liga Italia

indolivescore.com – Produktivitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo begitu luar biasa. Dua pemain ini tak henti-hentinya mencetak gol untuk timnya masing-masing, Barcelona dan Real Madrid.

Ronaldo mencetak 30 gol di La Liga musim ini, 8 gol lebih banyak dari Messi. Keduanya selalu bersaing merebut Ballon d’Or dalam beberapa tahun terakhir.
Namun, prestasi Messi dan Ronaldo diprediksi bakal menguap di Serie A. Hal itu diungkapkan bek Inter Milan, Joao Miranda.
“Mereka berdua pemain yang fantastis dan akan mencetak banyak gol di beberapa liga,” kata Miranda pada GloboEsporte.
“Tapi, di Italia, mereka tak akan bisa mencetak gol sebanyak di Spanyol karena tim di sini jauh lebih terorganisir,” lanjut pemain internasional Brasil ini.
Miranda punya pengalaman berkarir di Spanyol. Bek 31 tahun ini membela Atletico Madrid pada 2011 hingga 2015, sebelum bergabung dengan Inter di awal musim ini.
Berbagai gelar mampu dipersembahkannya untuk Atleti. Di antaranya, La Liga, Liga Europa, dan Copa del Rey. Dia juga pernah membawa Atleti meraih runner-up Liga Champions 2014.
Mantan pelatih Miranda di Atleti, Diego Simeone beberapa kali dihubungkan dengan Inter. Namun, pemain asal Brasil ini tak melihat hal itu akan terwujud.
“Saya hanya melihat dia sebagai pelatih Atletico. Dia senang di Atletico, dan saya rasa dia akan bertahan di sana untuk waktu yang lama. Sama seperti Atletico, Inter juga punya pelatih hebat, yakni Roberto Mancini,” ucap pemilik nama lengkap Joao Miranda de Souza Filho ini.
Komentar
To Top