Messi Hanya Bisa Berdoa yang Terbaik Untuk Neymar

👍 Sepakbola Spanyol

Messi Hanya Bisa Berdoa yang Terbaik Untuk Neymar

messi-hanya-bisa-berdoa-yang-terbaik-untuk-neymar

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Neymar sudah dibenarkan tidak lagi menguatkan Barcelona musim yang akan datang. tukang serang asal Brasil tersebut sudah pamit pada seluruh teman-temannya di Joan Gamper Training Ground.

Messi Hanya Bisa Berdoa yang Terbaik Untuk Neymar

messi-hanya-bisa-berdoa-yang-terbaik-untuk-neymar

Kepergian pemain yang telah membuat sesuatu 105 gol Barcelona tersebut bikin penghuni skuat Blaugrana terpukul. Tidak terterlepas dari sang mega bintang, Lionel Messi.

Messi mengunggah sesuatu video melewati instagramnya yang tunjukkan peristiwa kean ke-2nya waktu lakukan belaan Barcelona. Tak lupa, peraih 5 gelar Ballon dโ€™Or tersebut menyisipkan sesuatu caption yang berisi doa untuk Neymar.

โ€œsesuatu kehormatan besar bisa membuat habis hari-hari dalam satu tahun paling akhir, kawanku @neymarjr. Semoga berhasil dalam babak baru dalam karirmu,โ€ catat ayah dari Thiago tersebut.

Suasana menjadi semakin haru pada waktu itu Neymar membalas pesan Messi tersebut di kolom saran.

โ€œTerima kasih. Aku akan merindukanmu, paman,โ€ kata pemain kelahiran Sao Paulo tersebut.

Messi dan Neymar menjadi bagian dari trisula beresiko Barcelona yang dikenal MSN. Luis Suarez, ke-3nya menjadi momok menakutkan bagi lini belakang lawan. jumlah semua ke-3nya sudah membuat sesuatu kian lebih 300 gol dalam tiga musim paling akhir.

Neymar disinyalir akan melanjutkan adventurenya di Liga Prancis. ia akan gabung (PSG) Paris Saint Germain (PSG), yang memang ngebet membuat datang eks pemain Santos tersebut.

Komentar
To Top