Messi : Jumlah Trofi? Saya Akan Menghitungnya Setelah Pensiun!

👍 Sepakbola Spanyol

Messi : Jumlah Trofi? Saya Akan Menghitungnya Setelah Pensiun!

MEssi Thropy

Messi, Barcelona, level, La Liga, Copa del Rey, Super copa, Spanyol, Piala super, Liga Champions

IndoLiveScore.com Barcelona – Demi menjaga rasa lapar akan kemenangan dan gelar juara, Lionel Messi tak pernah menghitung sukses-sukses sudah diraih. Itu akan dia lakukan beberapa tahun lagi, setelah memasuki masa pensiun.

Demikian diungkapkan Messi dalam wawancaranya dengan Majalah Maxim. Di level klub Messi sudah meraih seluruh trofi yang bisa diraih mulai dari La Liga, Copa Del Rey, Super Copa Spanyol, Liga Champions, Piala SUper Eropa sampai Kejuaraan Dunia Antarklub.

“Saya tak pernah mencoba melihat kembali (trofi) apa yang telah saya raih, saya akan melakukan itu setelah saya pensiun,” sahut Messi seperti dikutip dari Marca.

“Anda tidak bisa membuang waktu mengkhawatirkan soal menerima tekel-tekel keras di atas lapangan. Saya memainkan permainan saya sendiri dan biarkan wasit menuntaskan pekerjaannya,” lanjut pemain terbaik dunia itu.

Untuk musim ini, Messi kembali menargetkan meraih kejayaan di Spanyol dan Liga Champions. Meski bersama pelatih baru, Messi yakin hal tersebut bisa diwujudkan.

“Kami ingin memenangi titel di Spanyol dan Eropa musim ini. Itu menyedihkan bagaimana Tito Vilanova harus pergi, tapi kini kami punya pelatih baru. Musim baru berarti target baru,” tegasnya.

messi-trofeos Messi

 

 

Komentar

Most Popular

To Top