Messi Salah Tingkah Saat Didekati Bintang Pop Cantik Lebanon

Gadis Bola

Messi Salah Tingkah Saat Didekati Bintang Pop Cantik Lebanon

messi-salah-tingkah-saat-didekati-bintang-pop-cantik-lebanon

Di negaranya, Lebanon, Yara begitu terkenal. Dia merupakan bintang pop yang cukup ternama. Dari akunnya di Instagram saja, terlihat wanita cantik ini sudah memiliki 2,7 juta follower.

Namun, di belahan lain dunia, tak banyak yang mengenal Yara. Hal itu yang terlihat saat dia berkesempatan mengunjungi markas latihan Barcelona.

Seperti dilansir 101greatgoals, Yara sedang berada di Spanyol. Dia baru saja menyaksikan penyisihan grup Liga Champions, di mana Barca melumat Manchester City 4-0 di Camp Nou, pertengahan pekan lalu.

Setelah itu, dia mendapatkan akses masuk ke tempat latihan Barca. Wanita cantik ini pun mendapatkan kesempatan bertemu dan berfoto dengan trio MSN Barca: Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Dan ternyata, Messi tak mengetahui siapa Yara. Hal itu terlihat saat Yara coba mendekati pemain internasional Argentina ini.

Messi baru tahu saat manajernya memberi tahu siapa yang meminta foto dengannya. Dan akhirnya, Yara mencium pipi kiri dan kanan Messi. Messi pun dengan senang hati memberikan tanda tangan di jersey Yara dan melayaninya untuk berfoto bersama.

Komentar
To Top