Messi Tidak Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Eropa!!!

👍 Piala Eropa 2016

Messi Tidak Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Eropa!!!

Messi Tidak Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Eropa!!!

Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

indolivescore.com – Kejutan terjadi dalam perebutan gelar Pemain Terbaik Eropa 2015-16. Megabintang Barcelona, Lionel Messi harus tercoret dari nominasi tiga besar penghargaan bergengsi tersebut. Seperti dilansir situs resmi UEFA, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masuk dalam kandidat. Dia akan bersaing dengan rekan setimnya, Gareth Bale dan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Ronaldo menjadi favorit untuk menerima penghargaan. Ini tak lepas dari keberhasilan CR7 membawa Madrid menjuarai Liga Champions ke-11. Selain itu, mantan bintang Manchester United juga membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Sementara itu, Bale bisa menjadi pesaing kuat. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini bersama dengan Ronaldo menjuarai Liga Champions musim lalu. Dia juga menjadi pemain kunci yang mengantarkan Wales ke semifinal Piala Eropa.

Griezmann dikalahkan Ronaldo di final Liga Champions dan Piala Eropa. Namun, dia sukses keluar sebagai top scorer Piala Eropa, dengan torehan 6 gol sekaligus terpilih sebagai pemain terbaik turnamen. Pengumuman pemenang akan diumumkan di Monaco, Kamis, 25 Agustus 2016. Ini dilakukan bersamaan dengan pengundian penyisihan grup Liga Champions.

Berikut posisi di luar 3 besar:

Luis Suarez (Barcelona & Uruguay) – 29 poin
Lionel Messi (Barcelona & Argentina) – 25
Gianluigi Buffon (Juventus & Italy) – 19
Pepe (Real Madrid & Portugal) – 9
Manuel Neuer (Bayern Munich & Germany) – 6
Toni Kroos (Real Madrid & Germany) – 5
Thomas Mueller (Bayern Munich & Germany) – 2

Komentar

Most Popular

To Top