Mignolet Ungkap Bahwa Liverpool Bisa Bertahan

👍 Sepakbola Inggris

Mignolet Ungkap Bahwa Liverpool Bisa Bertahan

mignolet-ungkap-bahwa-liverpool-bisa-bertahan

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kiper Setan Merah atau Liverpool, Simon Mignolet, tidak bisa berbuat untuk tidak menampakkan rasa senangnya sesudah berhasil menolong timnya menang 1-0 atas West Bromwich Albion pada Minggu (16/4/2017).

Mignolet Ungkap Bahwa Liverpool Bisa Bertahan

mignolet-ungkap-bahwa-liverpool-bisa-bertahan

sesuatu gol dari Roberto Firmino pada masa injury time babak pertama sudah cukup untuk bikin The Reds bikin kalah West Brom di Stadion Hawtorns.

Mignolet melakukan beberapa pertolongan cemerlang dalam kompetisi, terlebih pada waktu itu menangkal Sepakan Matthew Phillips dalam situasi satu lawan satu pada menit ke-80.

Selayak info, ini ialah clean sheet pertama yang dicatatkan oleh Setan Merah atau Liverpool dalam 8 laga paling akhir.

โ€œBanyak orang menyebutkan bahwa kami tidak bisa bertahan, tetapi kami memberi bukti bahwa kami mampu membuatnya sekarang ini,โ€ tutur dirinya layaknya yang diambil Sky Sports.

โ€œpada waktu itu Anda datang ke markas West Brom, Anda dapat memperkirakan hal yang akan berlangsung dan Anda harus dapat menanggulanginya,โ€ tambah Mignolet.

Tiga poin yang didapatkan atas West Brom bikin Setan Merah atau Liverpool kembali merebut peringkat ke-3 klasemen dari Manchester City jumlah semua sukses mencapai 66 poin.

โ€œKami amat gembira penampilan yang kami tunjukkan. ini ialah tiga poin yang amat mutlak,โ€ tutur kiper asal Belgia tersebut.

โ€œKami memang cuma membuat sesuatu satu gol, tetapi itu sudah cukup untuk sekarang ini,โ€ imbuhnya.

Pada Minggu (23/4/2017) mendatang, Setan Merah atau Liverpool akan lakukan jamuan Crystal Palace di Stadion Anfield dalam laga lanjutan Premier League.

Komentar
To Top