Mike Pejic: Cahill Tak Pantas Terima Mendali Emas

👍 Sepakbola Inggris

Mike Pejic: Cahill Tak Pantas Terima Mendali Emas

mike-pejic-cahill-tak-pantas-terima-mendali-emas

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Chelsea Gary Cahill mendapat kritikan keras dari legenda Stoke City Mike Pejic. berbasickan Pejic, Cahill tak cocok atau sepadan menggapai medali gelar juara Liga inggris.

Mike Pejic: Cahill Tak Pantas Terima Mendali Emas

mike-pejic-cahill-tak-pantas-terima-mendali-emas

Perihal ini mempunyai kaitan kekalahan inggris 2-3 dari Prancis di laga uji coba. pada waktu itu itu kiper Stoke Jack Butland main di babak ke-2, akan tetapi dia kecolongan gol keberhasilan menang Prancis. berbasickan Pejic, gol itu berlangsung disebabkan kesalahan Cahill.

“Aku merasa kasihan pada Butland disebabkan harus bermain dibelakang pemain layaknya Cahill, salah satu bek terjelek yang pernah Aku lihat dalam situasi satu lawan satu. Dia seperti itu mudah terekspos dan dia sama layaknya David Luiz, membutuhkan perlindungan pertahanan tiga orang di barisan belakang Chelsea musim lalu,” kata Pejic pada The Sentinel.

“Bos Chelsea Antonio Conte cocok atau sepadan memperoleh medali, mungkin medali Cahill juga, disebabkan amat cepat mengetahui Luiz dan Cahill membutuhkan perlindungan setype itu.”

“Aku pikir Butland tampil tetap melawan Prancis, bereaksi bagus waktu tim membutuhkannya, dan Aku suka jarak yang dia tempuh antara dirinya dan bek waktu bola berada di pertahanan inggris,” ucap Pejic.

“ tingginya, dia akan senantiasa mempunyai Ketampilan fisik yang hebat, tapi ada ruang untuk berkembang. Aku ingin melihat dan mendengarnya verbal berbicara bek tambah banyak agar mereka terorganisir dan bikin mereka tetap tajam,” Pejic menamatkan.

Cahill cuma absen sekali waktu membawa Chelsea juara Liga inggris musim lalu. ia juga memberikankan enam gol. tatkala Butland baru kembali bermain sesudah sempat cedera parah.

Komentar
To Top