Mikel Merino Siap Kembali Berlaga di Liga Spanyol

👍 Sepakbola Jerman

Mikel Merino Siap Kembali Berlaga di Liga Spanyol

mikel-merino-siap-kembali-berlaga-di-liga-spanyol

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Datangnya pengasuh baru sejatinya ialah harapan baru. akan tetapi, bagi Mikel Merino, gelandang Borussia Dortmund, tidaklah seperti itu. Datangnya Peter Bosz Selayak pengganti Thomas Tuchel dinilainya bukan titik terang bagi kariernya di Signal iduna Park. Untuk itu, gelandang muda Dortmund itu siap pulang ke Spanyol, negara asalnya.

Mikel Merino Siap Kembali Berlaga di Liga Spanyol

mikel-merino-siap-kembali-berlaga-di-liga-spanyol

layaknya Seperti yang Aku kutip dari El Correo, Merino sudah memohon dilepas pada manajemen Die Borussen. Masalahnya, seperti itu Datang dari liburan selepas lakukan belaan Spanyol berkompetisi di Piala Eropa U-21, dia merasa Bosz tak membuat masuk dirinya dalam rancangan musim yang akan datang.

Eks pemain Osasuna itu disinyalir akan merapat ke Athletic Bilbao. Sejak pekan yang lalu, Bilbao memang tunjukkan minat mengangkut penggawa timnas U-21 Spanyol itu. pengasuh Jose Angel Ziganda bahkan pernah menyebutkan, pihaknya membongkar tangan lebar-lebar andai pemain serbabisa itu ingin betul-betul ingin gabung.

Merino diangkut Dortmund dari Osasuna pada Juli 2016 dana 3,7 juta euro. akan tetapi, selama semusim di bawah asuhan Tuchel, dia cuma turun selama 311 menit dalam 9 kompetisi. 2 x 1 saja gelandang muda Dortmund itu tampil Selayak starter dan tampil penuh, yakni waktu Die Borussen menjumpai Hertha Berlin pada pekan ke-7 dan Augsburg pada pekan ke-16. pada dua laga itu, dia dipasang Selayak bek tengah darurat.

Emre Mor dan Alexander isak, Merino juga di info-kan Selayak pemain yang didatangkan ke Dortmund tanpa sekehendak Tuchel. itu sebabnya sang pengasuh tak memberikan porsi bermain yang cukup kepwujudnya.

kemauan Merino layaknyanya bakal dikabulkan oleh manajemen Die Borussen. Masalahnya, layaknya diutarakan CEO Hans-Joachim Watzke, skuat asuhan Bosz tetap terlalu gemuk.

Komentar
To Top