Milan Harus Naikan Harga Untuk Dapatkan Belotti

👍 Sepakbola Italia

Milan Harus Naikan Harga Untuk Dapatkan Belotti

milan-harus-naikan-harga-untuk-dapatkan-belotti

indolivescore.com, Sepakbola Italia – AC Milan tetap terus berburu pemain top. Sky Sport italia memberikan klaim, Rossoneri menaikkan tawaran menjadi 40 juta euro (sekitar Rp 609,605 miliar) plus Gabriel Palletta dan M’Baye Niang untuk merangkul striker Torino, Andrea Belotti.

Milan Harus Naikan Harga Untuk Dapatkan Belotti

milan-harus-naikan-harga-untuk-dapatkan-belotti

Milan amat aktif pada Transfer window musim panas ini. sesudah membuat datang Mateo Musacchio, Hakan Calhanoglu, Andre Silva dan mengonfirmasi keberhasilan merangkul Leonardo Bonucci dari Juventus, mereka juga di ambang memperoleh kapten Lazio, Lucas Biglia, yang sudah Datang di Milan.

walaupun seperti itu, Milan belum puas. pengasuh Vincenzo Montella tetap melacak striker papan atas untuk bikin lini depan mereka menjadi ideal dalam persaingan pada musim 2017-2018.

disebabkan itu, Belotti menjadi opsi yang dinilai amat cocok untuk mewujudkan ambisi tersebut. Rossoneri pun berusaha, merayu Torino agar bersedia melepas tukang serang 23 tahun tersebut.

Gelontoran 40 juta euro plus dua pemain, yakni Paletta dan Niang, diinginkan bisa bikin Torino luluh. seperti itu, jika dijumlah semua maka Milan membayar Belotti seharga 65 juta euro (sekitar Rp 990,635 miliar).

akan tetapi, usaha Milan kelihatannya belum cocok atau sepadan kemauan Torino. Sebab, Club rival sekota Juventus itu sudah memagari Belotti klausul pembebasan senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,524 triliun). bahkan klausul tersebut cuma diaktifkan untuk Club dari luar negeri.

cuma, ada sisi yang bikin Rossoneri tetap punya harapan. Di Samping disebabkan ke-2 Club tetap sedang bernegosiasi, Belotti juga pernah menyebutkan bahwa dirinya ialah penggemar Milan.

Andai gagal merangkul Belotti, Milan di info-kan melihat untuk menginginkan striker Los Blancos (Real Madrid), Alvaro Morata. Tetapi, lagi-lagi soal harga yang akan menjadi sandungan disebabkan Los Blancos memohon 90 juta euro (sekitar Rp 1,371 triliun) untuk eks pemain Juventus tersebut.

Komentar
To Top