Milner Tetap Bangga Dengan Kemenangan 1-0

👍 Sepakbola Inggris

Milner Tetap Bangga Dengan Kemenangan 1-0

milner-tetap-bangga-dengan-kemenangan-1-0

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kapten Setan Merah atau Liverpool, James Milner, berterus terang tetap gembira Walau cuma menang tipis skor 1-0 atas West Bromwich Albion pada Minggu (16/4/2017).

Milner Tetap Bangga Dengan Kemenangan 1-0

milner-tetap-bangga-dengan-kemenangan-1-0

beranjangsana ke Stadion Hawtorns untuk menjumpai West Brom dalam laga lanjutan Premier League, Setan Merah atau Liverpool sesungguhnya tampil merajai dan unggul dalam hal penguasaan bola (61%-31%).

Sang tamu membuat catatan 11 percobaan, tetapi cuma satu yang berbuah menjadi gol, yakni heading Roberto Firmino pada masa injury time babak pertama.

Milner menyebutkan bahwa The Baggies ialah tim yang kuat dan mampu memberikan perlawanan sengit pada mereka.

Biarpun merasa timnya semestinya dapat membuat sesuatu gol tambah banyak, Pemain yang berasal dari inggris tersebut tetap puas disebabkan berhasil membawa pulang poin penuh.

β€œini ialah sesuatu keberhasilan menang yang hebat. Mereka ialah tim yang menyukair untuk dihadapi,” tutur Milner layaknya yang diambil BBC.

β€œUntuk memperoleh tiga poin dan bertahan bagus, kami mungkin semestinya bisa menamatkan laga sedikit lebih cepat, tetapi kami tetap puas menggunakan cara kami menamatkan laga,” tambah dirinya.

Berkat keberhasilan menang ini, The Reds kembali naik ke peringkat ke-3 klasemen tatkala Premier League jumlah semua sukses mencapai 66 poin. Mereka unggul dua angka atas Manchester City yang berada di peringkat ke-4.

Selanjutnya, skuat asuhan manajer Juergen Klopp akan menjumpai Crystal Palace di Stadion Anfield pada Minggu (23/4/2017).

Komentar
To Top