Miris, Bek Ini Cari Klub Yang Mau Membelinya Lewat LinkedIn

👍 Sepakbola Italia

Miris, Bek Ini Cari Klub Yang Mau Membelinya Lewat LinkedIn

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Miris betul nasib bek timnas italia waktu juara Piala Dunia 2006, Cristian Zaccardo. Tak jua mendapatkan Club baru usai beranjak Vicenza di akhir musim lalu, bek mempunyai umur 35 tahun tersebut membuat maju lamaran via Linkedin, jejaring sosial yang mempertemukan pencari kerja dan pencari tenaga kerja, pada Senin (17/7/2017).

Miris, Bek Ini Cari Klub Yang Mau Membelinya Lewat LinkedIn

“Aku telah membatalkan perjanjian yang mengikatku Vicenza hingga Juni 2018. sekarang ini, aku jadi pesepakbola yang tidak terikat (Club mana pun). Aku tetap punya fisik yang prima, bisa bermain di level paling tinggi hingga dua tahun lagi. Siapa pun yang merangkulku akan puas,” urai pemain yang juga pernah Menjadi Sang Juara Bundesliga 1 VfL Wolfsburg tersebut.

Tak lupa, Zaccardo juga menyertakan jejak kariernya Club-Club yang dibelanya, dari kiprah di Liga Champions hingga Serie-B. Juga caps-nya timnas italia, baik junior maupun senior.

kesaksian soal situasi fisik yang tetap prima tidaklah membuat-buat. Musim lalu, Zaccardo tampil 22 kali Selayak starter bagi Vicenza di Serie-A. Dari jumlah itu, 2 x 1 saja dia tak tampil penuh 90 menit. Andai tak punya fisik prima, tdk masuk akal pemain segaek dia tetap mampu melakukan seseperti itu banyak laga penuh.

Karier Zaccardo mulai menukik sejak gabung Wolfsburg. Walau mengantar Die Wolfe juara Bundesliga 1 pada 2008-09, dia bukanlah pemain andalan pengasuh Felix Magath. Sempat bangkit Parma, dia lantas diboyong AC Milan. akan tetapi, dari Januari 2013 hingga Agustus 2015, pemain yang bisa beroperasi Selayak bek kanan dan bek tengah ini cuma tampil 17 kali.

Dari Milan, jebolan akademi Bologna itu melanjutkan aksinya ke Carpi yang lantas meminjamkannya ke Vicenza hingga lantas mendapat perjanjian permanen. akan tetapi, seperti itu Vicenza terdegradasi ke Serie-B, Zaccardo membatalkan kesepakatan itu.

Komentar
To Top