Miss Bumbum Goda Messi yang Telah Sukses Cetak 500 Gol

Gadis Bola

Miss Bumbum Goda Messi yang Telah Sukses Cetak 500 Gol

Sudah Cetak 500 Gol, Lionel Messi Digoda Miss Bumbum

Sejarah berhasil diciptakan megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam duel El Clasico kontra Real Madrid, Senin 24 April 2017 WIB. Pemain internasional Argentina itu mencetak gol ke-500 selama berkostum Blaugrana.

Berbagai cara dilakukan fans Barca dalam merayakan kesuksesan idolanya tersebut. Namun, yang paling mencuri perhatian, tentu saja yang dilakukan Miss Bumbum 2015, Suzy Cortez.

Seperti dilansir 101greatgoals, Suzy mengunggah foto menggoda dalam akunnya di Instagram. Dalam salah satu foto, dia mengenakan jersey Barcelona yang bertuliskan nama Messi, dan hanya memakai celana dalam superseksi.

Suzy memamerkan angka “500” di bokongnya. Itu merujuk pada jumlah gol yang dicetak Messi selama membela Barca.

“Selamat untuk @leomessi tercinta. Sang pemain terbaik dunia sukses mencetak 500 gol untuk tim terbaik dunia, @fcbarcelona,” tulis Suzy.

Dalam foto lainnya, Suzy berpose lebih nekat lagi. Dia tak lagi memakai baju. Bagian depan tubuhnya hanya ditutupi syal Barcelona.

Suzy berpose dengan menunjukkan huruf-huruf yang membentuk kata “Messi”. Selain itu ada lima balon, dengan masing-masing balon bertuliskan angka 100. Itu menunjukkan jumlah gol Messi bersama Barca.

Bukan kali ini saja Suzy menunjukkan kecintaan kepada Barca. Dia beberapa kali mengunggah foto seksi yang bernuansa Barca danย Messi.

Komentar
To Top