Mkhitaryan Siap Bantu Lukaku Jadi Top Skor Liga Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Mkhitaryan Siap Bantu Lukaku Jadi Top Skor Liga Inggris

Henrikh Mkhitaryan Akan Bantu Lukaku Cetak Banyak Gol

Gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan, memiliki harapan dan tujuan pada musim yang akan datang. Gelandang timnas Armenia itu mengharapkan adanya hubungan baik dengan pemain anyar Iblis Merah yang baru didatangkan dari Everton, Romelu Lukaku.

Lukaku bergabung dengan MU untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Striker timnas Belgia itu mencapai kesepakatan senilai 90 juta pound dari Everton awal bulan ini. Lukaku langsung unjuk gigi bersama MU dengan mencetak gol pada laga persahabatan melawan Real Salt lake di Utah, yang berakhir dengan kemenangan MU 2-1.

Umpan yang diberikan Mkhitaryan telah menciptakan kesempatan bagi Lukaku untuk mencetak gol. Mkhitaryan lantas mengakui, ia memang mengharapkan adanya kombinasi tersebut untuk MU musim ini. Pemain berusia 28 tahun ini pun mengungkapkan tujuannya dengan kedatangan Lukaku,

“Saya akan membantunya mencetak banyak gol yang dia bisa, karena sangat penting baginya, bagi saya dan klub. Saya berharap bisa membantu dia mewujudkan impian kami tahun ini dan memenangkan banyak permainan,” kata Mkhitaryan, dilansir dariย ESPN, Kamis (20/7).

Sebelumnya, Mkhitaryan pernah bermain dengan pemain seperti Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubemayang saat di Borussia Dortmund. Mereka merupakan striker kelas dunia yang telah mencetak banyak gol yang membuat klub Jerman Bayern Muenchen menjadi penantang terdekat di Bundesliga.

Kendati demikian, Mkhitaryan menegaskan bahwa ia tidak mungkin membandingkan keduanya dengan Lukaku. Ia mengklaim Lukaku sebagai pemain yang memiliki kualitas istimewa. Menurutnya, Lukaku berbeda dengan pemain yang pernah bermain dengannya. “Saya telah bermain dengan banyak striker bagus, semuanya berbeda dengan kualitas dan kemampuan yang berbeda, jadi anda tidak bisa membandingkannya,” tambahnya.

Komentar
To Top