Mohamed Salah Beradaptasi Dengan Cepat

👍 Sepakbola Inggris

Mohamed Salah Beradaptasi Dengan Cepat

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Setan Merah atau Liverpool, Georginio Wijnaldum, berterus terang gembira Ketampilan winger anyar Mohamed Salah. berbasickan dia, eks pemain FC Basel itu tak kesusahan berbaur dan langsung tunjukkan penampilan apik di tim.

Mohamed Salah Beradaptasi Dengan Cepat

Salah resmi direkrut oleh Setan Merah atau Liverpool dari AS Roma harga sekitar 35 juta Pounds pada Transfer window musim panas ini.

Biarpun baru satu bulan gabung skuat asuhan manajer Juergen Klopp, pemin mempunyai umur 25 tahun itu rupanya telah memberikan efek positif bagi tim. Perihal ini dinilai oleh Wijnaldum.

Sepanjang pramusim, Pemain yang berasal dari Mesir tersebut memang berhasil memberikankan tiga gol. akan tetapi, pengaruhnya bukan sekedar terasa di dalam, tetetapi juga di luar lapangan.

Melihat proses adaptasi yang berjalan cepat, Wijnaldum mempunyai keyakinan Salah dapat menolong The Reds melakukan saingan menjadikan rebutan titel juara musim 2017-18.

β€œia beradaptasi amat baik. ia bukan cuma seorang pemain hebat, tetetapi juga pribadi yang baik. perihal tersebut bukan sekedar bikin proses adaptasi menjadi lebih mudah untuk dirinya, tetetapi juga untuk kami,” tutur Wijnaldum layaknya diambil Sky Sports.

Selama lakukan belaan il Lupi dari tahun 2015, Salah berhasil membuat sesuatu 34 gol dan 24 assist dari 83 kompetisi di seluruh kompetisi. Statistik impresif itu pula yang bikin Klopp tertarik dan lantas membawanya ke Anfield.

Adaptasi cepat yang ditunjukkan Salah juga mengikis kegelisahan sebagian pihak yang tetap terbayang gagalnyanya di Chelsea.

Komentar
To Top