Monaco dan Mbappe Segera Putuskan Masa Depannya

Sepakbola Perancis

Monaco dan Mbappe Segera Putuskan Masa Depannya

monaco-dan-mbappe-segera-putuskan-masa-depannya

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – pengasuh AS Monaco Leonardo Jardim mengharapkan Kylian Mbappe bisa bertahan di Clubnya. akan tetapi, ia sadar hal tersebut sukar terealisasi.

Monaco dan Mbappe Segera Putuskan Masa Depannya

monaco-dan-mbappe-segera-putuskan-masa-depannya

Mbappe ialah salah satu pemain muda paling baik Eropa sekarang ini. ia mempunyai peran mutlak atas keberhasilan Monaco Menjadi Sang Juara Ligue 1 torehan 15 gol dan 11 assist dari 29 kompetisi.

ia juga turut menolong Les Monégasques berjalan hingga semifinal Liga Champions torehan enam gol dalam 9 laga. Beberapa Club ternama ternama Eropa dikabar anginkan tertarik untuk merekrut Mbappe, terhitung Los Blancos (Real Madrid) dan Paris Saint-Germain yang siap bikin pecah rekor dunia.

“Aku tidak berbicara Mbappe, disebabkan dia tahu bagaimana kami bekerja, bahwa kami ingin menjaganya. Aku pikir Club dan dia akan bikin ketetapan paling baik,” kata Jardim pada RMC.

“Aku mengharapkan bisa menjaga pemain yang pas. Bukan cuma Aku, seluruh pengasuh didunia ingin menjaga pemain paling baik. Tetapi proyek Monaco, mungkin kami tidak senantiasa menjaga yang paling baik. Kita akan lihat apa yang akan berlangsung.”

“Yang mutlak sekarang ialah konsentrasi 100 persen pada pekerjaan kami, meluaskan bakat muda dan sesudah itu kita akan melihat pemain mana yang bertahan,” ucap Jardim.

Mbappe sendiri sekarang ini sedang berlibur. ia juga belum melakukan pengambilan ketetapan terkait masa depannya. “Kami akan pergi Famili dan kami akan memikirkan apa yang akan berlangsung. Kami harus merampungkan ini, melihat apa yang berlangsung Club juga, disebabkan aku tterikat perjanjian Club. Aku tidak bebas, kita lihat apa yang akan berlangsung,” ucap Mbappe.

Komentar
To Top