Monaco Jual Mbappe ke MU, Juventus Incar Balde Keita

👍 Sepakbola Inggris

Monaco Jual Mbappe ke MU, Juventus Incar Balde Keita

Kylian Mbappe

Kabar transfer pada, Selasa (23/5/2017), diwarnai berita seputar wonderkid Monaco, Kylian Mbappe, yang sedang jadi incaran Manchester United dan Real Madrid. Menanggapi rumor tersebut pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, langsung memberikan respon.

Diberitakan L’Equipe, sang pemilik menawarkan striker mudanya itu ke MU dengan banderol 100 juta poundsterling. Harga tersebut dianggap setara dengan penampilan Kylian Mbappe yang pada musim ini menorehkan 26 gol dari 44 laga di semua kompetisi.

Selain Kylian Mbappe, kabar transfer lainnya datang dari Juventus yang tengah memburu penyerang Lazio, Balde Keita. Dailymail menyebutkan jika Direktur Umum Juventus, Guiseppe Marotta, terus melakukan upaya pendekatan dengan pemain didikan La Masia Barcelona tersebut.

Namun niat Si Nyonya Tua tidak mudah, karena mereka harus bersaing dengan AC Milan, Chelsea dan Manchester United. Banyaknya klub besar yang tertarik tak lain karena penampilan Balde Keita yang mampu mencetak 18 gol dari 31 pertadingan di Liga Italia.

1. Kylian Mbappe – Monaco ke Manchester United

Diberitakan L’Equipe, pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, menawarkan striker mudanya, Kylian Mbappe, ke Manchester United dengan banderol 100 juta poundsterling. Sang pemilik menilai harga itu setara dengan masa depan yang dimiliki oleh wonderkid asal Prancis tersebut.

2. Balde Keita – Lazio ke Juventus

Juventus siap bersaing dengan AC Milan, Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan penyerang Lazio, Balde Keita. Dailymail menyebutkan jika pemain didikan La Masia itu sedang melakukan pendekatan dengan Direktur Umum Juventus Guiseppe Marotta.

3. Youri Tielemans – Anderlecht ke Monaco

Twitter resmi Monaco merilis kesepakatan antara juara Liga Prancis tersebut dengan Anderlecht untuk transfer Youri Tielemans. Gelandang 20 tahun asal Belgia itu diboyong dengan mahar 21,6 juta poundsterling dengan kontrak selama lima tahun.

4. Vinicius Junior – Flamengo ke Real Madrid

Melalui situs resminya, Real Madrid mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan pemain muda, Vinicius Junior dari klub Brasil, Flamengo. Los Blancos disebutkan harus merogoh kocek senilai 38 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain berjuluk “The Next Neymar”.

Komentar
To Top