Morata Akan Bermain Bagus Di Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Morata Akan Bermain Bagus Di Chelsea

morata-akan-bermain-bagus-di-chelsea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang anyar Bayern Munich, James Rodriguez, memberikan prediksi sahabatnya, Alvaro Morata, bakal berhasil di Chelsea. Di mata James, Morata ialah pemain berkelas.

Morata Akan Bermain Bagus Di Chelsea

morata-akan-bermain-bagus-di-chelsea

James tahu betul mutu striker mempunyai umur 24 tahun tersebut. ke-2nya pernah bermain di Los Blancos (Real Madrid). Musim lalu, Morata jumlah semua membuat sesuatu 20 gol di seluruh kompetisi. ia juga mengantar Madrid Menjadi Sang Juara La Liga dan Liga Champions.

โ€œDia ialah pemain yang luar biasa berondongan yang akurat. Dia akan membuatnya amat baik di Chelsea. Di Los Blancos (Real Madrid), dia juga amat baik,โ€ kata James layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway, Senin (24/7/2017).

Pujian juga datang dari pengasuh Bayern Munich, Carlo Ancelotti. pengasuh asal italia itu juga amat mengetahui betul kemampuan pemain yang sempat lakukan belaan Juventus tersebut. Maklum, dia sempat menanggulangi sang pemain semasa di Madrid.

โ€œMorata ialah striker fantastis dan tetap muda. Chelsea telah melakukan customeran yang bagus,โ€ kata Ancelotti yang timnya akan menjumpai The Blues dalam ajang international Champions Cup 2017 di Singapura, Selas (25/7/2017).

โ€œDia bisa menolong tim untuk menjadi tambah baik. Dia terhitung striker yang lengkap. Di Los Blancos (Real Madrid), Morata bermain Selayak tukang serang tengah, terkadang-kadang di Akup dan seluruh posisi lakukan serangan. Dia ialah pemain yang amat bagus. Dia dapat juga bekerja untuk tim,โ€ tambah pria yang juga pernah melatih The Blues itu.

Chelsea telah membeli Morata dari Madrid transfer 70 juta poundsterling. itu menjadikan dirinya pemain termahal Spanyol dan Los Blancos (Real Madrid). Sang pemain membuat tanda tangani perjanjian berdurasi 5 tahun Club asal London Barat tersebut.

Komentar
To Top