Morata dan Kejar Aubameyang, Itu Saran Untuk Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Morata dan Kejar Aubameyang, Itu Saran Untuk Chelsea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks pemain Chelsea Marcel Desailly menyarankan The Blues untuk melupakan Alvaro Morata (Los Blancos (Real Madrid)) dan konsentrasi mengejar Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund).

Morata dan Kejar Aubameyang, Itu Saran Untuk Chelsea

Chelsea butuh striker baru musim yang akan datang. Sebab, The Blues akan melepas Diego Costa di Transfer window ini. Pemain yang berasal dari Spanyol itu kebolehjadian akan dilepas ke Atletico Madrid atau Tianjin Quanjian.

Salah satu pemain yang diincar ialah Morata. Eks striker Juventus itu membuat sesuatu 20 gol musim lalu di seluruh kompetisi. ia juga mengantar Madrid Menjadi Sang Juara La Liga dan Liga Champions. akan tetapi, di mata Desailly, Pemain yang berasal dari Spanyol itu tak cocok Chelsea.

“Morata, apakah dia betul-betul cocok untuk Chelsea? Apakah dia bisa memegang bola, apakah dia mempunyai kecepatan yang diinginkan Antonio Conte?” kata Desailly layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

“Gagal memperoleh Romelu Lukaku ialah pukulan telak bagi Conte. Bagi Aku, Aubameyang akan menjadi pemain paling baik yang bisa mencocokkan diri sistem Conte,” Desailly menambah.

Aubameyang melakukan pengambilan perhatian dunia sesudah tampil beringas Dortmund dalam beberapa musim paling akhir. ia telah memberi bukti dirinya Selayak satu diantara striker subur di Eropa.

Pada musim 2016-17, Aubameyang mengoleksi 39 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Dortmund. Jumlah gol tersebut semakin mengucap dgn tegas dirinya Selayak striker memberi janji di Eropa. jumlah semua, sejak gabung Dortmund pada 2013, Aubameyang telah tampil dalam 189 kompetisi di seluruh kompetisi dan membuat sesuatu 120 gol.

Komentar
To Top