Mourinho Akui Timnya Kesulitan Saat Lawan Celta Vigo

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Akui Timnya Kesulitan Saat Lawan Celta Vigo

mourinho-akui-timnya-kesulitan-saat-lawan-celta-vigo

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa amat bahagia keberhasilan timnya berjalan ke final Liga Europa. Sebab, Man United sempat berada di dalam gencetan yang besar pada waktu itu lakukan jamuan Celta Vigo di Old Trafford, Kamis (11/5/2017).

Mourinho Akui Timnya Kesulitan Saat Lawan Celta Vigo

mourinho-akui-timnya-kesulitan-saat-lawan-celta-vigo

“Kami ialah tim paling baik pada leg pertama tetapi tidak pernah membunuh. Kami tidak pernah membuat sesuatu gol walaupun mempunyai banyak peluang. kompetisi di kandang ini terbuka dan kami berada di dalam gencetan,” tutur Mourinho usai kompetisi.

“Mereka betul-betul bermain lepas dan bikin kompetisi ini menjadi amat berat bagi kami. Kami menderita hingga akhir kompetisi. Para pemain memberikan segalanya. Aku amat bahagia perihal tersebut.”

“sesudah 14 kompetisi, kami berada di final. Jika kami jadi pemenang Liga Europa, Aku pasti lebih bahagia. sudah pasti amat luar biasa.”

Man United akan bertemu Ajax Amsterdam dalam partai final di Friends Arena, Solna, 24 Mei mendatang. Ajax, yang kalah 1-3 pada leg ke-2 di kandang Lyon, berhak lolos ke partai puncak disebabkan unggul agregat 5-4.

Pemenang final Liga Europa ini akan mendapat tiket gratis ke Liga Champions musim yang akan datang. ini yang bikin Man United amat konsentrasi disebabkan peluang mereka lewat jalur Premier League kian tipis akibat kekalahan 0-2 dari Arsenal. Kini Man United ada di urutan keenam klasemen tatkala sukses mencapai 65 poin, terpaut empat angka dari Manchester City di urutan ke-4.

Komentar
To Top