Mourinho Berada di Jalur Menuju Trofi Pertama Bersama MU

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Berada di Jalur Menuju Trofi Pertama Bersama MU

mourinho-berada-di-jalur-menuju-trofi-pertama-bersama-mu

Manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali diuji pada pertandingan semifinal Piala Liga Inggris. Meski hanya melawan tim juru kunci Premier League, Hull City namun The Special One berjanji akan menurunkan pemain terbaiknya.

Laga melawan Hull City akan berlangsung pada Rabu dini hari WIB, 11 Januari 2017 di Old Trafford. MU tentu saja ingin meraih kemenangan di kandang sendiri agar tidak kewalahan pada leg kedua.

Mourinho tidak bisa menganggap remeh The Tigers, meski di Premier League penampilan mereka jelek. Ketika bermain  di Piala FA, Hull City sukses mengalahkan Swansea City 2-0.

Untuk itulah, Mourinho akan menurunkan empat pemain pilarnya pada laga tersebut, mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Ander Herrera, Paul Pogba, dan Antonio Valencia.

“Di laga melawan Hull City, kami akan memainkan pemain yang cukup segar. Zlatan Ibrahimovic, Ander Herrera, Paul Pogba, dan Antonio Valencia akan tampil di laga tersebut,” kata Mourinho.

Ibrahimovic dan Pogba merupakan pemain MU yang penampilannya sangat impresif pada musim ini. Ibrahimovic hingga saat ini telah mencetak 13 gol, sedangkan Pogba telah mencetak empat gol.

Mourinho tidak ingin membocorkan siapa saja pemain yang akan turun sejak menit pertama atau siapa yang menjadi cadangan. Sebab, manajer asal Portugal ini menginginkan timnya meraih kemenangan dengan pemain yang cukup segar.

Juan Mata, gelandang Manchester United juga tidak ingin menganggap remeh pertandingan Piala Liga Inggris. Mata mengatakan, Hull City datang ke Old Traffrod dengan motivasi yang cukup kuat.

“Kamu juga fokus untuk bermain di Piala Liga melawan Hull City. Meski mereka menjadi juru kunci di Premier League, namun mereka memiliki modal dengan mengalahkan Swansea di Piala FA. Saya yakin mereka datang ke Old Traffrod untuk mengalahkan kami,” kata Mata dilansir dari web resmi MU.

Semangat tinggi MU bisa dimengerti karena Piala Liga bisa menjadi trofi pertama mereka di bawah kendali Mourinho. Tentu saja, trofi ini bisa untuk sementara memenuhi ekspektasi tinggi publik Manchester merah dan tentunya para bos besar.

Sementara itu, Hull City kabarnya tidak akan diperkuat oleh Michael Dawson. Dawson mengalami cedera bahu,saat menghadapi Swansea City di Piala FA.

“Kami akan berbicara dengan dokter untuk melihat perkembangan Dawson. Saya berharap ia bisa bermain pada pertandingan selanjutnya. Tapi kami menunggu hasil dari dokter lebih dahulu,” kata manajer Hull City, Marco Silva.

Silva pun masih belum memutuskan siapakah yang akan menggantikan posisi Dawson. Sebab, Curtis Davies masih mengalami cedera hamstring. Sedangkan Abel Fernandez juga belum fit.

Komentar
To Top