Mourinho Berharap Bisa Lama Melatih Manchester United

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Berharap Bisa Lama Melatih Manchester United

mourinho-berharap-bisa-lama-melatih-manchester-united

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ingin lebih lama lagi Red Devils. Dalam wawancaranya ESPN, Rabu (19/7/2017), Mourinho menyebutkan ingin 15 tahun lagi melatih Club terkaya didunia tersebut. ia ingin mempunyai keberhasilan periode yang panjang sama layaknya Sir Alex Ferguson.

Mourinho Berharap Bisa Lama Melatih Manchester United

mourinho-berharap-bisa-lama-melatih-manchester-united

Walau seperti itu, pengasuh asal Portugal ini menganggap hal tersebut bukanlah hal mudah. Menjadi pengasuh senantiasa dipenuhi gencetan yang berat bahkan untuk tim sebesar United. Banyak ekspektasi besar dari para fans kepada dirinya.

โ€œAku siap untuk menjadi pengasuh MU selama 15 tahun ke depan. Aku siap berada disini. Harus dinilai ini amat sukar disebabkan banyak gencetan dalam pekerjaan kami. seluruh orang mempunyai inginan kami untuk menang. akan tetapi, nyatanya, cuma ada satu pemenang dalam tiap musim, ini bikin kami semakin sukar,โ€ tutur Mourinho.

Pria mempunyai usia 54 tahun ini juga menyebutkan, menjadi pengasuh bukan cuma tentang hasil. Pekerjaanya kian lebih mengurus sesuatu dalam lapangan dan hasil kompetisi yang didapatkan.

โ€œApa yang Aku lakukan untuk MU kian lebih semata-mata memperoleh keberhasilan menang. ini yang tidak dipikirkan orang yang bukan pengasuh. Bagi Aku, pekerjaan ini kian lebih semata-mata memelihara tim di lapangan dan memperoleh hasil,โ€ tambah pengasuh yang mengganti Louis Van Gaal ini.

Mourinho masuk dalam barisan pengasuh top dunia. Sebelumya, ia berhasil FC Porto, Chelsea, inter Milan, dan Los Blancos (Real Madrid). beragam gelar ia persembahkan untuk Club tersebut. Untuk United, Walau baru dua musim, ia sudah memberikankan tiga gelar juara.

Satu hal yang menarik, pria yang menjuluki dirinya The Special One ini tidak pernah bertahan lama di satu Club. Rekornya cumalah empat musim, yakni waktu menanggulangi Chelsea pada periode pertama dari 2004-05 hingga 2007-08. itu pun, dia didepak pada awal musim terselanjutnya. Di United sekarang ini, Mourinho terikat perjanjian hingga 2019.

Komentar
To Top