Mourinho Berpendapat Bahwa Pogba Sudah Seperti Messi

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Berpendapat Bahwa Pogba Sudah Seperti Messi

mourinho-berpendapat-bahwa-pogba-sudah-seperti-messi

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai Paul Pogba berada di level yang sama juga striker Barcelona, Lionel Messi. Mourinho mengacu pada tampilan Pogba waktu melawan Barcelona.

Mourinho Berpendapat Bahwa Pogba Sudah Seperti Messi

mourinho-berpendapat-bahwa-pogba-sudah-seperti-messi

Pogba kembali ke MU pada awal musim lalu. Setan Merah harus bikin pecah rekor transfer dunia untuk membuat datang pemain 24 tahun tersebut.

Pada musim awalannya, Pogba tampil dalam 51 kompetisi di seluruh kompetisi dan membuat sesuatu 9 gol. ia juga mengantar MU Menjadi Sang Juara Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Memasuki laga pramusim 2017/2018, MU tumbang 0-1 di tangan Barcelona dalam kopetisi international Champions Cup, Kamis (27/7) pagi WiB. Gol tunggal Azulgrana dilesakkan Neymar. Walau MU kalah, akan tetapi Pogba tampil cemerlang di laga tersebut. Mourinho pun tak segan memuji tampilan pria asal Prancis itu.

โ€œ Messi dan Neymar, mereka cuma ada satu. tak ada dua Luis Suarez, Andres iniesta, Gerard Pique, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric, Toni Kroos. cuma ada satu dari mereka. Jadi mereka cuma bisa bermain untuk satu Club dan bukan dua. Kami tidak bisa mempunyai mereka. Mereka ialah milik Club masing-masing,โ€ kata Mourinho layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

โ€œAnda bisa bekerja amat keras taktis untuk memperbaiki tim Anda, untuk memperbaiki pemain Anda, tapi beberapa pemain istimewa dan melawan sifat itu tak ada yang bisa Anda lakukan. Dalam kompetisi nyata Anda mencari jalan memberi kompensasi perbedaan mutu taktik spesifik. Organisasi, dan itu Anda bisa menang.โ€

โ€œjalinan bola tetap menjadi hal yang paling mutlak. Bahkan Selayak lawan di bangku simpanan layaknya Aku, amat indah melihat jalinan pemain bola. sekarang ini, salah satu pemain Aku, Paul Pogba, tunjukkan levelnya. Dia tunjukkan bahwa dia terhitung di level tersebut,โ€ pungkas Mourinho.

Komentar
To Top