Mourinho Inginkan Griezmann dan Jan Oblak

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Inginkan Griezmann dan Jan Oblak

Mourinho Inginkan Griezmann dan Jan Oblak

klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United kabarnya berencana untuk melakukan pembajakan serius di Atletico Madrid musim panas ini, dengan Mourinho menargetkan dua bintang Los Rojiblancos untuk diangkut ke Old Trafford di musim panas ini.

Antoine Griezmann telah lama dikaitkan dengan United dan tetap menjadi prioritas utama, namun salah satu media ternama Inggris, Daily Star melaporkan bahwa Griezmann bukan satu-satunya incaran United di Atletico. Kiper Jan Oblak juga ditargetkan United dalam kesepakatan senilai 40 Juta Pounds, jika David de Gea berangkat ke Real Madrid di musim panas ini.

Laporan Daily Star juga mengklaim bahwa Jose Mourinho telah menginstruksikan pemandu bakat MU untuk memantau Oblak lebih jauh. Jan Oblak sendiri telah dipuji oleh Griezmann sebagai pemain terbaik dunia di posisinya.

Namun salah satu media Inggris lainnya, Daily Mail, mengklaim jika harus mencari pengganti De Gea, United mungkin akan melirik kiper tetangga mereka.

Real Madrid telah menargetkan kiper United, David de Gea dan kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois. Dan laporan tersebut juga menyatakan bahwa Courtois sepertinya lebih diinginkan oleh Zinedine Zidane.

Namun kiper City, Joe Hart sepertinya akan menggantikan posisi salah satu dari dua kiper tersebut, jika salah satunya membuat kepindahan ke ibukota Spanyol di musim panas nanti.

Hart saat ini dipinjamkan ke Torino setelah Guardiola lebih mempercayakan Claudio Bravo ketimbang dirinya. Hart akan pulang kembali ke City di akhir musim ini setelah kesepakatan pinjamannya di Torino berakhir, dan belum memutuskan masa depannya di City.

Manchester United dan Real Madrid dikabarkan telah setuju untuk menukar David de Gea dengan Toni Kroos, menurut laporan di Spanyol.

Dikatakan bahwa kesepakatan itu akan membuat kedua pemain tersebut berganti jersey dan Manchester United mendapat uang tambahan 15 juta Pounds.

Pejabat Real Madrid dan Manchester United dilaporkan telah bertemu pada akhir pekan lalu, dan telah secara lisan menyetujui kesepakatan transfer yang akan dilakukan pada jendela transfer musim panas nanti.

Real Madrid telah menghidupkan kembali minat mereka kepada De Gea setelah Keylor Navas gagal tampil mengesankan di klub, sejak kepergian Iker Casillas dari klub.

David de Gea sendiri dikabarkan dihargai sekitar 66 juta Pounds oleh Manchester United dan Toni Kroos dihargai sekitar hampir 50 juta Pounds, sebuah kesepakatan yang tampak masuk akal bagi kedua belah pihak.

Komentar
To Top