Mourinho Masih Akan Datangkan 2 Pemain Lagi ke MU

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Masih Akan Datangkan 2 Pemain Lagi ke MU

Belum Puas, Mourinho Akan Datangkan 2 Pemain Baru1

Jose Mourinho belum puas dengan aktivitas Manchester United (MU di bursa transfer. Padahal, mereka sudah mendatangkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

MU sebenarnya sudah kehilangan pemain buruannya, Antoine Griezmann dan Alvaro Morata. Begitu juga Eric Dier yang dilaporkan bakal gagal direkrut karena tuntutan Tottenham.

Sementara, MU mengalahkan Chelsea dalam perburuan Lukaku, yang menjaringkan gol pertamanya melawan Real Salt Lake, Senin lalu. Namun, Mourinho yang merasa belum puas, dan masih menargetkan dua pemain lagi.

Kabarnya, MU ingin mendatangkan Ivan Perisic dan Nemanja Matic ke Old Trafford.

Matic ditinggalkan skuat Chelsea yang tengah melakoni tur pramusim. Sedangkan Perisic telah menghabiskan waktu jauh dari kubu Inter di Pegunungan Tyrol.

Mourinho merasa tidak senang sampai keduanya diamankan. “Kami selalu menginginkan lebih,” kata Mourinho kepada ESPN. “Kami selalu merasa ada ruang untuk memperbaiki, dan saya tidak bisa mengatakan bahwa saya senang dengan jendela transfer kami,” imbuh pelatih MU ini.

Mourinho memang mengakui, jendela transfer musim ini cukup sulit dan dirinya tidak menyalahkan siapa pun. Pasar bergerak sedemikian rupa sehingga banyak pemain sulit didapat.

“Setiap klub sangat kuat dan mereka tidak ingin menjual atau tuntutan mereka sangat tinggi, jadi pasarnya sulit.”

“Saat ini kami memiliki Lukaku dan Lindelof, dua pemain yang saya kenal baik. Saya senang dengan mereka dan saya tahu mereka akan sukses di klub.”

“Pasar berakhir pada 31 Agustus, jadi ada banyak waktu, tapi yang jelas, tujuan saya sebagai manajer adalah selalu memiliki pemain sesegera mungkin dan mencoba melatih mereka,” kata Mourinho.

Komentar
To Top