Mourinho Minta Bantuan Pogba Demi Dapatkan Pemain Ini

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Minta Bantuan Pogba Demi Dapatkan Pemain Ini

Mourinho Minta Bantuan Pogba Demi Dapatkan Pemain Ini

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya benar-benar berhasrat untuk mendapatkan bek kiri AS Monaco, Benjamin Mendy. Mourinho dikabarkan meminta pemainnya, Paul Pogba untuk membujuk Mendy untuk bergabung dengan setan merah pada musim panas nanti.

Bek berusia 22 tahun ini merupakan salah satu pemain yang paling banyak mencuri perhatian di Eropa musim ini. Penampilan apiknya di sektor kiri pertahanan AS Monaco sukses membuat tim besutan Leonardo Jardim itu menjuarai Ligue-1 musim ini.

Mendy sendiri dikabarkan diminati oleh banyak klub top Eropa. Namun belakangan ini kubu Manchester City dikabarkan menjadi tim yang paling dekat untuk mendatangkan bek Timnas Prancis itu pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir Le 10 Sport, tetangga City, Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa Mendy. Untuk itu mereka tengah mengupayakan segala cara agar sang pemain batal berlabuh di Etihad Stadium.

Pelatih mereka, Jose Mourinho dikabarkan sudah meminta Paul Pogba untuk membujuk Mendy bergabung dengan United musim depan. Pogba yang merupakan rekan setim Mendy di timnas Prancis dipercaya mampu menjadi sandungan terakhir bagi usaha Manchester CIty mendatangkan sang bek.

Komentar
To Top