Mourinho Pecat Anak Gawang MU Hanya Karena Hal ini

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Pecat Anak Gawang MU Hanya Karena Hal ini

Mourinho Pecat Anak Gawang MU Hanya Karena Hal ini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah memecat anak gawang klub di Old Trafford, dan menggantikan mereka dengan pemain dari akademi.

Bos Setan Merah tidak senang melihat betapa lambannya bola masuk lagi ke dalam lapangan. Dan sang manajer memutuskan untuk memecat para anak gawang yang ditunjuk oleh Manchester United Foundation.

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, Mourinho sudah mengubah sistem yang ada dan menghentikan MU Foundation mengirim anak gawang, dimulai dengan pertandingan kandang melawan Liverpool pekan lalu.

Pria Portugal lantas memilih untuk menunjuk para pemain muda dari akademi, yang ia yakini mampu memahami permainan dengan lebih baik dan bisa mengembalikan bola lebih cepat.

Sumber United mengatakan: “Manajer tak senang dengan apa yang ada sebelumnya. Dia ingin anak gawang yang bekerja lebih cepat – terutama ketika United menyerang atau waktu hampir habis.”

“Dia merasa dengan mendatangkan pemain akademi – mereka yang bisa memahami permainan, akan tahu betapa pentingnya memasukkan bola dengan cepat.”

“Tentu saja, ada spekulasi apakah hal yang sama akan dilakukan ketika tim lawan yang menyerang.”

Komentar
To Top