Mourinho Pilih Diam Soal Kepindahan Matic ke MU

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Pilih Diam Soal Kepindahan Matic ke MU

mourinho-pilih-diam-soal-kepindahan-matic-ke-mu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho enggan mengulas rancangan timnya membuat datang Nemanja Matic dari Chelsea. berbasickan Mourinho, hal tersebut tidak sopan.

Mourinho Pilih Diam Soal Kepindahan Matic ke MU

mourinho-pilih-diam-soal-kepindahan-matic-ke-mu

“Aku tidak bisa menyebutkan serta apa pun tentang pemain yang ialah pemain Chelsea. Sama halnya Alvaro Morata, kami harus menghargai pemain, Club, pemilik, manajer,” kata Mourinho layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

MU yg terlebih dahulu telah membuat datang Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton. Tapi, ini belum bikin Mourinho puas. ia tetap ingin tambahan dua amunisi lagi, kebolehjadian di sektor gelandang tengah dan bek kanan.

“Aku tidak mau punya sikap tidak hormat, tapi kami tidak menutup pintu kami. Kami tidak bahagia cuma Lukaku dan Lindelof. Kami membutuhkan tambah banyak, kami mempunyai inginan empat pemain baru, jadi Aku akan menyebutkan bahwa 50 persen pekerjaan telah selesai, Tapi Aku tidak mau menyebutkannya disebabkan semuanya seperti itu sukar,” ucap Mourinho.

“Setiap Club di Liga Primer amat kuat, mempunyai uang untuk membeli dan menangkis untuk mendagangkan. manusia tidak konsentrasi pada kemampuan untuk menjaga pemain dan menangkis untuk mendagangkan.”

“Aku pikir bursa amat aneh, harga betul-betul di luar konteks. Jadi Club tanpa kemampuan untuk mendagangkan, menangkis untuk mendagangkan, selangkah lebih maju dan ada banyak Club di Liga Primer yang menangkis mendagangkan pemain paling baik mereka. Dan itu fantastis sekalian bikin persaingan seperti itu ketat,” Mourinho menambah.

Komentar
To Top