Mourinho Sempat Kecewa Morata Tidak Bisa Gabung MU

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Sempat Kecewa Morata Tidak Bisa Gabung MU

mourinho-sempat-kecewa-morata-tidak-bisa-gabung-mu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho berterus terangi Alvaro Morata (Los Blancos (Real Madrid)) ialah pemain hebat. The Special One pun sedikit kecewa Pemain yang berasal dari Spanyol itu gagal merapat ke Old Trafford.

Mourinho Sempat Kecewa Morata Tidak Bisa Gabung MU

mourinho-sempat-kecewa-morata-tidak-bisa-gabung-mu

MU beberapa kali melepas tawaran untuk Morata di Transfer window ini. akan tetapi, harga yang mereka ajukan tak cocok atau sepadan kemauan Los Blancos.

“itu ialah pertanyaan untuk Kepala Negara Los Blancos (Real Madrid) Florentino Perez. Morata ialah pemain Madrid. Madrid telah mengambil ketetapan dan kami tidak menggapai kesepakatan. Sederhana saja. ini amat diAkungkan,” kata Mourinho layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

Mourinho kenal betul kemampuan Morata. ke-2nya pernah bekerja sama di Santiago Bernabeu.

“Morata ialah pemain yang berhasil lakukan tembusan tim utama Aku. Kami amat suka dia, dia ialah seseorang yang istimewa. Aku gembira melihat evolusinya di Juventus dan Madrid. Tapi Aku pikir dia tidak bisa gabung kami,” Mourinho menambah.

Morata jumlah semua membuat sesuatu 20 gol musim lalu di seluruh kompetisi. ia juga mengantar Madrid Menjadi Sang Juara La Liga dan Liga Champions. akan tetapi, eks pemain Juventus itu diberitakan tidak betah disebabkan cekak-nya jam terbang di Santiago Bernabeu.

Mu sendiri sesudah gagal memperoleh Morata, langsung berpindah tempat pada Romelu Lukaku. Setan Merah membelinya dari Everton seharga 75 juta poundsterling.

Komentar
To Top