Mourinho Sudah Paham Kelemahan Ajax

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Sudah Paham Kelemahan Ajax

mourinho-sudah-paham-kelemahan-ajax

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho berterus terang sudah mengetahuinya kelemahan Ajax Amsterdam sejak awal laga. ia pun amat bahagia keberhasilan menang pasukannya di final Liga Europa.

Mourinho Sudah Paham Kelemahan Ajax

mourinho-sudah-paham-kelemahan-ajax

MU menang 2-0 atas Ajax Amsterdam pada final Liga Europa yang dilangsungkan di Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5/2017). Hasil ini, bikin MU untuk pertama kalinya Menjadi Sang Juara Liga Europa.

MU sesungguhnya kalah penguasaan bola dalam laga ini. Situs resmi kopetisi mencatat ball possession mereka ada di angka 33 persen. Setan Merah pun sering mengunggulkan terjangan gempuran balik dan bola-bola panjang.

Penentu keberhasilan menang MU ialah Paul Pogba golnya di babak pertama dan Henrikh Mkhitaryan golnya di awal babak ke-2.

โ€œTim ini fantastis dari menit pertama hingga menit paling akhir. ini ialah kemampuan kerja kolektif yang fantastis, ada tampilan pribadi yang amat bagus dan kami mempunyai kontrol penuh atas permainan ini,โ€ kata Mourinho di situs resmi Club.

โ€œKami senantiasa berpikir bahwa kami bisa memenangkan Liga Europa dan kami amat gembira. Kami bermain cerdas, kami membuatnya menggunakan cara yang nyaman. Kami jauh lebih kuat dari mereka.โ€

โ€œApa bila Anda dominan di udara, Anda memainkan bola panjang. Ada banyak penyair dalam sepakbola, tapi penyair tidak memenangkan banyak piala. Kami tahu di mana kami lebih kuat dari Ajax dan kami cara memakai kelemahan mereka,โ€ Mourinho menambah.

status juara, Setan Merah berhak berkompetisi pada fase kelompok Liga Champions musim yang akan datang. seperti itu, Premier League akan mempunyai 5 wakil di kopetisi elite antarClub Eropa tersebut, yakni Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Setan Merah atau Liverpool, dan Manchester United.

Komentar
To Top