MU Bakal Tukar Di Maria Dengan Edinson Cavani

👍 Sepakbola Inggris

MU Bakal Tukar Di Maria Dengan Edinson Cavani

MU Bakal Tukar Di Maria Dengan Edinson Cavani

www.indolivescore.com – Menurut kabar yang dihembuskan oleh Daily Mail,Manchester United akan menawarkan Angel Di Maria ke PSG demi mendapatkan servis Edinson Cavani.

Di awal musim ini United merekrut Di Maria dari Real Madrid dengan harga 59,7 juta Pounds yang menjadi rekor di Inggris. Kendati memiliki harga yang mahal, Di Maria bisa dikatakan gagal menunjukkan penampilan yang sepadan dengan harganya.

PSG sebenarnya sudah mengincar Di Maria di bursa transfer musim pnas kemarin, namun mereka gagal merealisasikannya akibat memiliki masalah dengan Financial Fair Play.

Daily Mail mengabarkan kalau juara bertahan Ligue 1 itu bisa mendaratkan winger 27 tahun tersebut ke Parc Des Prince di musim panas ini karena harga Di Maria telah turun hingga hanya sebesar 30 juta Pounds.

Kepergian Di Maria ke Paris diprediksi juga akan menandai hengkangnya Edinson Cavani ke Old Trafford. Pasalnya, sejak dibeli dari Napoli, bomber asal Uruguay itu gagal menunjukkan permainan terbaiknya akibat terus menerus dimainkan di luar posisinya.

Komentar
To Top