MU Hanya Peringkat 6 Klasemen, Mourinho Harus OUT

👍 Sepakbola Inggris

MU Hanya Peringkat 6 Klasemen, Mourinho Harus OUT

MU Hanya Peringkat 6 Klasemen, Mourinho Harus OUT

Mantan kapten Roy Keane mengatakan bila Manchester United seharusnya malu dengan posisi mereka di klasemen Premier League. Di mana, MU tertinggal jauh dari Chelsea.

Dengan kompetisi yang menyisakan 3 laga lagi, MU masih tertahan di posisi 6 klasemen lewat 65 poin. Pasukan Jose Mourinho itu tertinggal 19 poin dari Chelsea yang di posisi teratas.

Kondisi ini membuat Keane merasa aneh, bila mantan timnya itu harus tertinggal jauh dari Chelsea. Menurutnya, para pemain serta Mourinho seharusnya malu dengan kondisi ini.

“Menurut saya, manajer dan pemain seharusnya merasa malu karena tim tertinggal 19 poin dari Chelsea,” kata Keane, seperti dilansir Telegraph.

Setan Merah sebenarnya cukup jor-joran dalam mempersiapkan musim ini. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini sudah mengeluarkan dana 185 juta pound di bursa transfer musim panas 2016.

Maka itu, Keane menilai MU harusnya bisa menjuarai Liga Europa. Ini demi menjaga nama Setan Merah, serta jaminan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

“Untuk klub seperti Manchester United dengan materi pemain seperti ini, Anda tentu mengharapkan mereka bisa memenangi Premier League dan Liga Europa,” ujarnya.

MU akan melakoni leg 2 semifinal Liga Europa kontra Celta Vigo, Jumat 12 Mei 2017 dini hari WIB. Sementara, MU dalam posisi unggul agregat 1-0 atas tim asal Spanyol tersebut.

Komentar
To Top