MU Lebih Pas Dapatkan Harry Kane Daripada Griezmann

👍 Sepakbola Inggris

MU Lebih Pas Dapatkan Harry Kane Daripada Griezmann

MU Lebih Pas Dapatkan Harry Kane Daripada Griezmann

Manchester United disarankan agar lebih memilih mendatangkan Harry Kane ketimbang Antoine Griezmann oleh Paul Merson.

Musim panas mendatang, Setan Merah diprediksi bakal berbelanja besar di bursa transfer. Salah satu lini yang disebut jadi prioritas Jose Mourinho untuk dibenahi adalah di lini depan.

Musim ini di EPL, MU hanya bisa mencetak 54 gol dari 38 laga. Jumlah itu masih kalah dengan koleksi gol Bournemouth, 55. Mereka juga berselisih jauh dengan tim tersubur musim ini yakni Tottenham yang sudah mengemas 86 gol.

Setan Merah kemudian kerap dikait-kaitkan dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. MU bahkan disebut siap memecahkan rekor transfer dunia lagi agar bisa mendatangkan pemain Prancis itu ke Old Trafford.

Kans United untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu kian besar. Sebab Griezmann sendiri mengaku berpeluang untuk gabung Paul Pogba cs. Akan tetapi, Merson kemudian justru meminta MU agar tidak usah mendatangkan Griezmann.

Eks pemain Arsenal ini malah menyarankan Mourinho agar membeli penyerang Tottenham, Harry Kane.

“Akankah United akan ikut masuk dalam perburuan Harry Kane? Menurut pendapat saya, saya pikir United harus memburu Kane ketimbang Antoine Griezmann,” cetusnya kepada Sky Sports.

Merson beralasan, hadirnya Griezmann belum menjamin lini depan United akan langsung tajam seketika. Siapa tahu penyerang itu nantinya masih butuh waktu adaptasi lagi di Inggris.

“Saya pasti ingin pemain yang sudah terbukti dan telah mencetak gol di liga ini. Saya adalah penggemar berat Griezmann, tapi ini liga yang berbeda, dan saya rasa Man Utd tidak bisa salah dan menunggu satu tahun lagi,” ujarnya.

“Sangat penting bahwa Mourinho membeli pemain yang terbukti di liga ini,” seru Merson.

Komentar
To Top