MU Naikkan Gaji Ander Herrera 2 Kali Lipat Agar Tak Hengkang ke Barcelona

👍 Sepakbola Inggris

MU Naikkan Gaji Ander Herrera 2 Kali Lipat Agar Tak Hengkang ke Barcelona

Manchester United dilaporkan berencana menawarkan Ander Herrera kontrak baru untuk menepis ketertarikan dari Barcelona.

Herrera berada dalam kondisi bagus untuk Manchester United musim ini, di mana berkembang di bawah Jose Mourinho setelah dua tahun bermain tidak konsisten di bawah Louis van Gaal.

Akibatnya, gelandang itu mendapatkan debut untuk memperkuat tim nasional Spanyol pada bulan November lalu, dan juga membantu Manchester United memenangkan dua piala utama di tahun pertama Mourinho bertanggung jawab sebagai manajer.

Dengan performanya yang bagus itu, Herrera lantas dilaporkan berada dalam radar Ernesto Valverde di Barcelona. Herrera pernah bermain di bawah Valverde sebelumnya di Athletic Bilbao dan, dengan pelatih berusia 53 tahun itu sekarang bertugas di Barcelona, dia bisa mencoba mendatangkan Herrera ke Camp Nou.

Namun, The Sun mengatakan bahwa Manchester United sekarang siap menawarinya kontrak berdurasi empat tahun yang baru untuk memastikan dia tetap bertahan. Dikatakan bahwa Mourinho ingin memberi penghargaan kepadanya atas penampilannya yang bagus dengan menawarkan gaji senilai 180.000 pounds per minggu.

Herrera saat ini mendapatkan gaji dengan besaran 90.000 pounds per minggu dan kontraknya pada saat ini akan berakhir musim panas mendatang. Namun, United memiliki pilihan untuk memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi, meski akan lebih bijak bagi Setan Merah untuk mengikatnya dengan kontrak yang lebih lama.

Laporan tersebut menambahkan pemain berusia 27 tahun itu sangat berharga di mata Mourinho dan bahkan bisa berpeluang untuk menggantikan Wayne Rooney sebagai kapten klub. Michael Carrick adalah wakil kapten klub saat ini, tapi mengingat dia tidak selalu mendapatkan waktu bermain, Herrera bisa menggantikan perannya.

Antonio Valencia dan Chris Smalling juga ย berpeluang untuk diberi ban kapten jika Rooney memang memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Old Trafford. Namun Herrera menjauhkan diri dari spekulasi tentang kapten bulan lalu dengan mengatakan bahwa kehormatan tersebut harus diberikan kepada kandidat terbaik.

โ€œKapten klub ini adalah legenda, yang sekarang adalah Wayne Rooney tapi juga pernah ada Michael Carrick, Ryan Giggs, Nemanja Vidic. Ini adalah daftar pemain dan legenda klub yang menakjubkan. Saya lebih memilih untuk tetap tenang karena saya merasa masih harus berbuat lebih banyak untuk klub,โ€ ujar Herrera.

Komentar
To Top