MU Pecahkan Rekor Dunia Karena Jarang Dapat Penalti?

👍 Sepakbola Inggris

MU Pecahkan Rekor Dunia Karena Jarang Dapat Penalti?

MU Pecahkan Rekor Dunia Karena Jarang Dapat Penalti

Jose Mourinho belum lama ini bercanda dengan mengatakan Manchester United memiliki rekor dunia baru dengan hanya mendapat satu penalti dalam 25 pertandingan musim ini.

Handsball Paul Pogba di area terlarang membuat Liverpool mampu unggul dulu di babak pertama ketika mereka bermain imbang 1-1 di Old Trafford pekan lalu, di mana James Milner menaklukkan David de Gea via titik penalti.

Namun Mourinho mengatakan United amat sulit mendapatkan penalti untuk mereka sendiri musim ini.

“Masalah dengan penalti adalah ada kriteria – kadang anda memberikannya, kadang tidak – dan luar biasa bahwa dalam 21 pertandingan di Premier League, plus tiga di Piala Liga, plus satu di Piala FA, berarti 25,” tutur Mourinho di Metro.

“Dalam 25 pertandingan, kami cuma mendapat satu penalti – itu adalah sesuatu yang layak dicatat di rekor Guiness – namun hari ini, itu terjadi di kotak penalti kami dan saya tidak melihatnya.”

“Namun saya harus percaya itu penalti dan saya bahagia untuk wasit jika itu memang penalti, karena rekornya musim ini untuk kami adalah tiga pertandingan, tiga penalti. Jadi jika kali ini itu penalti, saya bahagia untuk wasit Michael.”

Komentar
To Top