MU Siap Jor-joran Duit Demi Bintang Tottenham Harry Keane

👍 Sepakbola Inggris

MU Siap Jor-joran Duit Demi Bintang Tottenham Harry Keane

mu-siap-jor-joran-duit-demi-bintang-tottenham-harry-keane

Manchester United menegaskan akan berada di depan antrean untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Klub raksasa Liga Premier ini juga bersedia membayar lebih dari 150 ribu pounds per pekan untuk sang striker itu.

Namun, sumber di Tottenham mengatakan klub tidak berniat menjual Kane, meski gagal dalam pembicaraan kontrak dengan pemain internasional Inggris tersebut.

Kane, memang saat ini merasa tidak terburu-buru untuk memperpanjang kesepakatannya saat ini, senilai 60.000 pounds per-minggu, termasuk 35.000 pounds gaji pokok.
Dan, Kane pun diharapkan masih mau berkomitmen untuk Tottenham, dengan lanjutan pembicaraan hingga akhir tahun ini.

Namun, sejumlah klub dilaporkan sudah memantau situasi, termasuk MU, Chelsea dan Real Madrid.

MU sebenarnya sudah berupaya membawa pemain 23 tahun di dua jendela transfer musim panas lalu. Dan, sekarang  mereka siap untuk membayar lebih dari 50 juta pounds untuk membawanya ke Old Trafford.

Kane dipandang sebagai pilihan jangka panjang untuk menggantikan Wayne Rooney dan mengantisipasi masa depan Zlatan Ibrahimovic. Apalagi manajer MU, Jose Mourinho, disebut-sebut penggemar berat Kane.

Sebelumnya, legenda Arsenal Ray Parlour menyarankan MU untuk merekrut Kane. Parlour melihat Kane merupakan sosok ideal untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Kane diyakini Parlour akan sangat sukses bila bergabung ke Old Trafford. “Saya yakin MU akan meliriknya. Kane akan sangat cocok untuk MU,” tutur Parlour kepada talkSPORT.

Komentar
To Top