MU Tawar Pemain Belakang Tottenham Eric Dier Rp 69 miliar

👍 Sepakbola Inggris

MU Tawar Pemain Belakang Tottenham Eric Dier Rp 69 miliar

Eric Dier, Bek Kelas Dunia yang Ditawar Man United Sebesar Rp 69 miliar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yakin klubnya dapat menggoda Eric Dier untuk menerima pinangan mereka pada bursa transfer musim panas 2017.

Eric Dier menandatangani kontrak baru bersama Tottenham pada September 2016. Kontrak tersebut membuat sang pemain terikat hingga 2021 bersama The Lilywhites.

Namun usaha getol yang ditunjukkan Manchester United membuka peluang untuk membuat sang pemain berpaling dan melanjutkan karier di Old Trafford.

Manchester United siap menebus Dier dengan banderol sebesar 40 juta poundsterling (Rp 691,08 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017.

Menurut sumber dari dalam klub Manchester United, Mourinho berniat menjadikan Dier sebagai suksesor Michael Carrick.

Nilai transfer dan tawaran gaji yang tepat bisa membuat Dier berpaling dari Tottenham dan menerima pinangan United.

Saat ini, Dier mendapat bayaran sebesar 50.000 pounsterling (Rp 863,86 juta) per pekan. Nilai gaji yang lebih tinggi dapat membuat Dier mempertimbangkan untuk hengkang ke Old Trafford.

Erid Dier merupakan produk akademi sepak bola Sporting Lisbon. Ia dibeli Tottenham pada 2014 dengan harga sebesar 4 juta poundsterling (Rp 69 miliar).

Sejak tampil reguler bersama Tottenham Hotspur, ia pun dipanggil untuk mewakili tim nasional Inggris pada Piala Eropa 2016.

Komentar
To Top