Munchen Mundur Dari Recana Datangkan Alexis Sanchez

👍 Sepakbola Jerman

Munchen Mundur Dari Recana Datangkan Alexis Sanchez

munchen-mundur-dari-recana-datangkan-alexis-sanchez

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Raksasa Jerman Bayern Munich mengambil ketetapan mundur dari perburuan striker Arsenal Alexis Sanchez. Der Bavarians tak kuat membayar biaya transfer dan gaji Pemain yang berasal dari Cile tersebut.

Munchen Mundur Dari Recana Datangkan Alexis Sanchez

munchen-mundur-dari-recana-datangkan-alexis-sanchez

perjanjian Alexis akan habis musim yang akan datang. Negosiasi perpanjangan perjanjian sudah dikerjakan, akan tetapi berjalan alot, disebabkan masalah gaji. disamping itu, Alexis juga ingin pindah agar bisa bermain di Liga Champions.

Arsenal sendiri cuma mau melepas Alexis harga 50 juta poundsterling. Harga ini terlalu mahal bagi Bayern. Belum lagi Alexis juga memohon gaji 350 ribu pound sterling per pekan pada Der Bavarians.

disebabkan keberatan, Munchen selanjutnya mengambil ketetapan mundur. berbasickan Mirror, Manchester City kini berada di barisan terdepan untuk memperoleh tanda tangan Alexis. Manajer City, Pep Guardiola tak sabar bereuni pemain 28 tahun itu. ke-2nya yg terlebih dahulu berhasil bekerja sama di Barcelona.

Arsenal sendiri tetap percaya bisa memperpanjang perjanjian Alexis. Laporan paling akhir menyebutkan The Gunners bakal mempromosikan gaji 275 ribu pound sterling per pekan eks pemain Udinese tersebut.

Alexis tampil cemerlang musim lalu. ia membuat sesuatu 30 gol di seluruh kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA. sekarang ini, eks pemain Barcelona itu sedang sibuk lakukan belaan Cile di Piala Konfederasi.

ia berhasil membawa Cile melesat hingga partai final. Di laga puncak, Cile akan menjumpai Jerman atau Meksiko.

Komentar
To Top