Musim Depan Tottenham Pindah Markas ke Wembley

👍 Sepakbola Inggris

Musim Depan Tottenham Pindah Markas ke Wembley

musim-depan-tottenham-pindah-markas-ke-wembley

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Tottenham Hotspur memberikan pembenaran akan memakai Wembley Selayak markasnya untuk musim yang akan datang. Club London ini untuk tatkala pindah kandang sembari menanti pembangunan stadion baru yang terletak di tempat White Hart Lane, markas yang dipakai sekarang.

Musim Depan Tottenham Pindah Markas ke Wembley

musim-depan-tottenham-pindah-markas-ke-wembley

Club Premier League ini akan memakai stadion nasional berkecakapan 90.000 penonton tersebut selama satu musim. berbasickan rancangan, mereka sudah bisa memakai stadion baru itu, yang akan membuat habis dana 800 juta poundsterling (sekitar Rp 13,807 triliun), pada musim 2018-2019.

“ini menandai hari mutlak dalam histori Club kami disebabkan ialah hari di mana kami resmi memberi kepastian setuju atau sepakat pembongkaran White Hart Lane yang kami cintai,” tutur chairman Daniel Levy dalam sesuatu Keterangan di situs Club (www.tottenhamhotspur.com) sesudah rapat dewan.

“The Lane bermakna jumlah yang besar untuk… dan kami perlu memperoleh kepastian yang semakin besar menimpa stadion baru sebelum kami bikin ketetapan akhir untuk pindah dari Tempat Tinggal berhistori kami selama 118 tahun.”

“Kami juga membenarkan akan memberikan perpisahan yang pas waktu kami memainkan kompetisi paling akhir disini pada 14 Mei,” tambah Levy.

Tottenham sekarang ini berada di peringkat ke-2 klasemen tatkala. Mereka terpaut empat poin dari rivalnya dari London, Chelsea, yang kini berada di puncak klasemene.

pada kompetisi paling akhir di White Hart Lane pada musim sekarang ini, Tottenham akan lakukan jamuan Manchester United. keberhasilan menang sudah pasti akan menjadi kado yang indah, sebelum stadion itu dibongkar.

“Wembley akan menjadi Tempat Tinggal kami selama satu musim dan lantas kami akan kembali ke… salah satu stadion paling baik dari typenya dan yang paling unik didunia ini juga menjadi tuan Tempat Tinggal kompetisi NFLsesuatu stadion yang akan menjadi kunci untuk perkembangan dan keberhasilan masa depan kami,” tutur Levy.

Komentar
To Top