Musim Depan Zidane Optimis Bisa Raih Banyak Gelar

👍 Sepakbola Spanyol

Musim Depan Zidane Optimis Bisa Raih Banyak Gelar

musim-depan-zidane-optimis-bisa-raih-banyak-gelar

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Tantangan besar akan dihadapi pengasuh Los Blancos (Real Madrid), Zinedine Zidane. musim yang akan datang, Los Blancos mempunyai peluang mengguratkan prestasi spesial, yakni menggapai enam trofi sekalian. Walau seperti itu, Zidane tak gentar oleh tantangan enam gelar tersebut.

 Musim Depan Zidane Optimis Bisa Raih Banyak Gelar

musim-depan-zidane-optimis-bisa-raih-banyak-gelar

Keenam trofi yang bisa diraih Los Blancos musim yang akan datang ialah La Liga, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Club World Cup. Jika berhasil, itu akan jadi penahbisan Zidane Selayak salah satu pengasuh paling baik dalam histori Madrid.

“musim yang akan datang akan jauh lebih sukar dari yg terlebih dahulu. Tapi, kami sudah bersiap diri. Kami ingin melanjutkan kerja bagus dan para pemain sudah mengetahuinya persis tantangan yang ada di depan,” terang pengasuh asal Prancis itu pada Los Blancos (Real Madrid) TV, Rabu (19/7/2017).

Lebih lanjut, eks playmaker timnas Prancis tersebut bertutur, “Tahun ini akan amat berat, tapi justru itulah yang kami sukai. Kami snagat nikmati tantangan untuk bekerja tambah baik dan memenangkan trofi-trofi lagi di akhir musim.”

Guna mengkonkretkan perihal tersebut, Coach Zizou mengungkapkan dua hal utama. Pertama, soal persiapan selama pramusim. “Pramusim amatlah mutlak disebabkan pada waktu itulah kami bisa membenahi hal-hal yang kami inginkan. Kami harus bekerja keras dan pada waktu itulah hal tersebut dikerjakan. ini ialah waktu yang amatlah menjadi penentu bagi jumlah semua musim,” terang dia.

Hal ke-2 yang berbasickan Zidane amat mutlak ialah para penggawa timnya. “Mereka ialah yang termutlak diantara semuanya. layaknya senantiasa Aku katakan, dan ini tak lagi pernah berpindah tempat, amat mutlak untuk membenarkan mereka antusias, bekerja keras, dan tunjukkan dedikasi,”papar eks pemain Girondins Bordeaux itu.

Hal yang menarik, sejak ditunjuk Selayak pengasuh pada Januari 2016, Coach Zizou layaknya mengganti tradisi transfer Madrid. tidak sama juga yg terlebih dahulu yang senantiasa mengejar bintang-bintang berharga mahal, kini Los Blancos justru konsentrasi lakukan jaringan pemain-pemain muda berbakat.

Musim lalu, Madrid cuma membeli kembali Alvaro Morata dari Juventus. Walau seperti itu, empat trofi berhasil diraih Cristiano Ronaldo dkk. Di Samping Menjadi Sang Juara La Liga dan Liga Champions, mereka juga menjadi champions Club World Cup dan Piala Super Eropa.

Patut dinantikan apakah customeran kini yang cuma Theo Hernandez dan Dani Ceballos akan mampu membawa Madrid menyapu bersih enam gelar. Satu hal yang pasti, siapa pun dan berapa pun pemain baru yang datang, Zidane tak gentar oleh tantangan enam gelar.

Komentar
To Top