Naby Keita dan Emil Forsberg Menjadi Incaran Liverpool

👍 Sepakbola Inggris

Naby Keita dan Emil Forsberg Menjadi Incaran Liverpool

naby-keita-dan-emil-forsberg-menjadi-incaran-liverpool

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – pengasuh RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl, berterus terang tak khawatir Walau Naby Keita dan Emil Forsberg menjadi incaran Setan Merah atau Liverpool. Optimisme Hasenhuttl datang disebabkan RB Leipzig berhasil lakukan tembusan Liga Champions musim 2017-18.

Naby Keita dan Emil Forsberg Menjadi Incaran Liverpool

naby-keita-dan-emil-forsberg-menjadi-incaran-liverpool

Keita dan Forsberg menjadi pilar bagi RB Leipzig selama mengarungi kompetisi Bundesliga 2016-2017. tampilan cemerlang yang diperlihatkan ke-2 pemain bikin sebanyak Club kepincut membawanya.

Hasenhuttl khawatir tetapsi tampilan RB Leipzig musim yang akan datang. Sebab, berkiprah di Liga Champions sedikit banyak akan mempengaruhi stamina para pemainnya yang berakhir pada menipisnya peluang kembali berkompetisi di kompetisi terelit tersebut.

โ€œJika gagal berkompetisi di Eropa musim yang akan datang, kami akan kesusahan menjaga pemain bintang kami layaknya Keita dan Forsberg,โ€ kata Hasenhuttl pada Bild.

โ€œKami sadar akan perihal tersebut. Kami takkan membiarkan perihal tersebut berlangsung disebabkan laga Liga Champions berefek pada ekspedisi Bundesliga nanti,โ€ lanjutnya.

penampilan luar biasa diperlihatkan RB Leipzig selama mengarungi kompetisi Bundesliga 2016-2017. Di luar dugaan, Club berjuluk Die Bullen itu sempat menjadi ancaman Bayern Munchen menggapai titel kompetisi Jerman tersebut.

di akhir musim, RB Leipzig berhasil bercokol di peringkat ke-2 klasemen 67 poin. Atas pencapaian tersebut, Club yang baru promosi itu berhak mempunyai peran serta di ajang Eropa musim 2017-2018.

โ€œKami dipuji publik berbasickan tampilan tim di Bundesliga. kebolehjadian besar prestasi serupa akan sukar terulang disebabkan kami sempat alami intetapsi pada periode musim dingin lalu,โ€ tambah Hasenhuttl.

Komentar
To Top