Nacho Fernandez: Real Madrid Tidak Perlu Ada Perubahan

👍 Sepakbola Spanyol

Nacho Fernandez: Real Madrid Tidak Perlu Ada Perubahan

nacho-fernandez-real-madrid-tidak-perlu-ada-perubahan

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek Los Blancos (Real Madrid), Nacho Fernandez, meyakini timnya tidak membutuhkan banyak pergantian untuk melakukan saingan menggapai trofi pada musim 2017-18.

Nacho Fernandez: Real Madrid Tidak Perlu Ada Perubahan

nacho-fernandez-real-madrid-tidak-perlu-ada-perubahan

Los Blancos (Real Madrid) bikin kalah Barcelona dalam perburuan gelar juara Divisi Primera musim lalu. itu ialah trofi liga pertama yang diraih Los Blancos sejak musim 2011-12.

Prestasi anak asuh Zinedine Zidane musim lalu tidak tidak melakukan suatu gerakan atau diam hingga di sana. Mereka juga kembali Menjadi Sang Juara Liga Champions dan membuat ukiran histori Selayak Club pertama yang mampu menggapai trofi dalam ajang tersebut selama dua musim beruntun.

Tugas Zidane untuk menggapai prestasi tersebut tidak mudah. Masalahnya, dia harus bikin terapan kebijakan Perputaran yang bikin James Rodriguez dan Alvaro Morata tidak bahagia disebabkan sering dibangkucadangkan.

Akan tetapi, Nacho mengharapkan tak ada pergantian radikal yang bakal berlangsung di skuat Los Blancos (Real Madrid) untuk memapak musim yang akan datang.

“Sergio Ramos pernah menyebutkan bahwa kami cuma membutuhkan sedikit pergantian. Aku setuju kapten,” tutur Nacho, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

“pada waktu itu situasi berjalan bagus dan Anda bisa memproduksi kesatuan dalam tim, itu ialah hal yang mutlak. Kami tidak mengurus masalah customeran dan penjualan pemain, tetapi Apa bila Anda menanya pada Aku Selayak pemain, Aku akan menyebutkan tidak sedikit yang perlu kami ubah,” tandas Nacho Fernandez.

Komentar
To Top