Napoli dan Mertens Sudah Sepakati Kontrak Baru

👍 Sepakbola Italia

Napoli dan Mertens Sudah Sepakati Kontrak Baru

napoli-dan-mertens-sudah-sepakati-kontrak-baru

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Dries Mertens sudah sepakat perjanjian baru Napoli, yang menjadikannya tetap di Stadion San Paolo hingga Juni 2021. Sky Sport italia melakukan laporan bahwa klausul pembebasan pemain internasional Belgia ini 30 juta euro (sekitar Rp 447,736 miliar).

Napoli dan Mertens Sudah Sepakati Kontrak Baru

napoli-dan-mertens-sudah-sepakati-kontrak-baru

Negosiasi sudah berjalan selama beberapa bulan dan selanjutnya kesepakatan tercapai pada Kamis (18/5/2017) malam. Sky Sport italia memberikan klaim, Kepala Negara Napoli Aurelio De Laurentiis dan agen Mertens tengah merampungkan detail akhir kesepakatan baru tersebut di Roma.

perjanjian baru, Mertens akan terima gaji 4 juta euro (sekitar Rp 59,696 miliar) per tahun. Jumlah ini jauh tambah baik dibanding gajinya dalam perjanjian lama.

Juga ada klausul pembebasan senilai 30 juta euro. walaupun seperti itu, ada kebolehjadian lebih rendah dari nilai tersebut untuk striker yang membuat sesuatu 31 gol dan 14 assist dalam 44 kompetisi melakukan saingan Club Serie A ini pada musim 2016-17.

akan tetapi, kabar angin yang berkisar menyebutkan bahwa klausul pembebasan itu mulai diaktifkan pada Juni 2018, pada waktu itu usianya 31 tahun. Napoli melakukan Perihal ini untuk membentengi Mertens, yang di info-kan menjadi incaran Manchester United.

Komentar
To Top