Nasib Masa Depan Gerard Deulofeu di AC Milan

👍 Sepakbola Italia

Nasib Masa Depan Gerard Deulofeu di AC Milan

nasib-masa-depan-gerard-deulofeu-di-ac-milan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – CEO AC Milan Adriano Galliani berterus terang sudah berbicara pihak Barcelona terkait masa depan Gerard Deulofeu.

Nasib Masa Depan Gerard Deulofeu di AC Milan

nasib-masa-depan-gerard-deulofeu-di-ac-milan

sesungguhnya, hak milik Deulofeu dikuasai Everton yang meminjamkan sang pemain ke AC Milan hingga musim panas 2017. cuma, Barcelona dapat juga menjadi penentu nasib pemain Akup asal Spanyol itu.

waktu mendagangkan Deulofeu pada 2015, Barcelona menyelipkan klausul customeran kembali nilai 12 juta euro. Direktur Roberto Fernandez telah mengucapkan ketertarikan untuk memakai hak tersebut menilik penampilan impresif Deulofeu Milan.

Menyadari ketertarikan Barcelona, Galliani pun melakukan penjajakan demi mempermanenkan status sang pemain di Milan.

“Aku sudah berbicara orang yang mempunyai peran di Barcelona. akan tetapi, Aku tak akan mengungkapkan apa yang dikatakan dia,” tutur Galliani.

“Pada Juni 2017, Anda akan mengetahui hasilnya. Aku sendiri tidak bisa memberikan prediksi apa yang bakal berlangsung di pasar transfer sehingga enggan berbicara banyak,” ucap sang patron.

tatkala itu, Deulofeu juga sempat merespons kebolehjadian untuk kembali memakai seragamLa Blaugrana, nama panggilan Barcelona.

“Ketertarikan Barcelona? Aku mengharapkan pertanyaan itu. gembira mendengar ketertarikan mereka. akan tetapi, Aku akan kehilangan konsentrasi kalau tidak memikirkan apa yang ada sekarang,” ucap dia.

Komentar
To Top