Navas Akan Kembali Bermain Bersama Sevilla

Uncategorized

Navas Akan Kembali Bermain Bersama Sevilla

navas-akan-kembali-bermain-bersama-sevilla

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kepindahan Jesus Navas dari Manchester City ke Club lamanya, Sevilla, semakin mendekati kata rampung. Perwakilan dari ke-2 belah pihak di info-kan sudah melakukan perjumpaan untuk merampungkan homecoming atau kepulangan Navas.

Navas Akan Kembali Bermain Bersama Sevilla

navas-akan-kembali-bermain-bersama-sevilla

diambil Diario de Sevilla pada Senin (3/7/2017), Navas telah memberi kepastian setuju atau sepakat tawaran perjanjian tiga tahun untuk berkompetisi di Stadion Sanchez Pizjuan. Opsi empat tahun bisa diaktifkan, akan tetapi, baru bisa dikaji pada awal 2019 melihat jumlah tampilan Navas. Jika dirasa cukup, putra wilayah Sevilla tersebut akan mengabdi di Club masa kecilnya selama empat tahun.

Kesepakatan memang belum diumumkan Sampai ini. akan tetapi, prinsip ke-2 puhak sudah mengadakan perjumpaan kata sepakat dan tinggal menanti peristiwa tepat untuk diumumkan resmi.

Sevilla kini tetap dipusingkan Perkara Vitor Vitolo yang belum mengadakan perjumpaan kepastian. Selama Perkara Vitolo belum selesai, belum akan ada perkembangan paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat menimpa Navas.

homecoming atau kepulangan Navas akan menjadi sesuatu yang emosional bagi pemain mempunyai usia 31 tahun tersebut. ia akan kembali ke Club yang membesarkan namanya sesudah empat tahun berkelana di Liga inggris.

Karir Navas di inggris memang tidak alami perkembangan signifikan. Dirinya gagal melakukan saingan Akup City yang lain, David Silva, dalam menjadikan rebutan tempat utama. Datangnya Raheem Sterling dan Leroy Sane, semakin bikin posisi Navas semakin terpojok.

Selama berkostum Manchester Biru, ia cuma berhasil menceploskan empat gol. itu pun ia ukir di musim perdananya. akan tetapi, Navas cukup aktif menolong terjangan gempuran. Terbukti, selama empat musim City, ia mengoleksi 25 assists.

Komentar
To Top