Navas Berharap C. Ronaldo Tidak Hengkang Dari Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Navas Berharap C. Ronaldo Tidak Hengkang Dari Madrid

navas-berharap-c-ronaldo-tidak-hengkang-dari-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kiper Los Blancos (Real Madrid) Keylor Navas tak rela rekannya Cristiano Ronaldo beranjak Santiago Bernabeu. Di mata Navas, Ronaldo ialah pemain langka yang wajib dipertahankan.

Navas Berharap C. Ronaldo Tidak Hengkang Dari Madrid

navas-berharap-c-ronaldo-tidak-hengkang-dari-madrid

“Tidak, aku tidak menghubungi Ronaldo. Aku tidak ikut serta dalam hal-hal layaknya ini. Jelas aku senantiasa ingin dia menjadi rekan satu tim. Selayak pemain yang melakukan apa yang dia lakukan, Ronaldo tidak boleh pergi,” kata Navas pada Marca.

kabar angin kepergian Ronaldo dari Los Blancos (Real Madrid) berembus kencang dalam beberapa pekan paling akhir. ia di info-kan siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu sesudah terkena Perkara penggelapan pajak senilai 14,7juta Euro.

Ronaldo musim lalu mengantar Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya amat menolong Los Blancos menggapai dua trofi itu. jumlah semua, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions. Navas pun amat mengharapkan Pemain yang berasal dari Portugal itu bertahan.

“Aku harap Ronaldo tidak pergi dan bertahan kami selama bertahun-tahun,” ucap Navas.

Navas juga menyinggung soal masa depannya yang Rawan. Madrid tengah punya incaran nama-nama besar untuk jadi kiper baru mereka. dimulai dari David de Gea (Manchester United), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), hingga Thibaut Courtois (Chelsea).

Walau seperti itu, Navas tidak gentar. ia siap bermain maksimum agar tetap bertahan Selayak kiper nomor satu Los Blancos (Real Madrid).

“ini akan sukar, tapi tak ada yang tdk masuk akal. Harapanku ialah terus nikmati seluruh ini dan aku mengharapkan bisa pensiun di Los Blancos (Real Madrid), itu ialah impianku,” Navas menamatkan.

Komentar
To Top