Nelson Semedo Tak Meminta Saran Dari Ronaldo

👍 Sepakbola Spanyol

Nelson Semedo Tak Meminta Saran Dari Ronaldo

nelson-semedo-tak-meminta-saran-dari-ronaldo

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek anyar Barcelona Nelson Semedo berterus terang tak berkonsultasi Cristiano Ronaldo sebelum merapat ke Camp Nou. Pemain 23 tahun itu juga siap memberikan yang paling baik untuk Azulgrana.

Nelson Semedo Tak Meminta Saran Dari Ronaldo

nelson-semedo-tak-meminta-saran-dari-ronaldo

Ronaldo ialah senior Semedo di Tim Nasional Portugal. “Aku tidak berbicara Ronaldo soal transfer. Aku tak mempunyai waktu,” kata Semedo layaknya Seperti yang Aku kutip dari Football Espana.

Barcelona membuat datang Semedo dari Benfica seharga 30 juta euro. Semedo menjadi alternative Barcelona sesudah kesusahan merangkul Hector Bellerin dari Arsenal.

“Sensasinya bagus. ini ialah mimpi yang aku miliki dan aku mewujudkannya. Aku cuma bisa berlatih rekan setim baru selama tiga hari, tapi aku harus menyebutkan bahwa mudah bagiku untuk mencocokkan permainanku Barcelona,” ucap Semedo.

“Aku datang ke sini untuk bekerja, menolong tim dan pengasuh yang akan menjadi penentu segalanya. Aku tidak melihat diriku Selayak starter.”

Dalam peluang itu, Semedo juga menyinggung ditanya soal masa depan rekan setim barunya Neymar. ia mengharapkan Pemain yang berasal dari Brasil itu bertahan di Camp Nou.

“Aku belum menanya pada Neymar apakah dia bertahan atau pindah. Dia pemain Barcelona dan kami menantikan Kebentuk rupanya musim sekarang ini,” Semedo menambah.

Semedo menjadi rekrutan ke-3 Barcelona di bawah kendali entrenador anyar, Ernesto Valverde. yg terlebih dahulu, Valverde sudah lebih dahulu memulangkan Gerard Deulofeu dan membenarkan transfer Marlon.

Komentar
To Top