Nemanja Matic dan Uang 825 miliar Demi Dapatkan Leonardo Bonucci

👍 Sepakbola Italia

Nemanja Matic dan Uang 825 miliar Demi Dapatkan Leonardo Bonucci

Juventus' defender Leonardo Bonucci celebrates after scoring during the Italian Serie A football match Juventus Vs Hellas Verona on January 6, 2016 at the "Juventus Stadium" in Turin.  AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO

Chelsea dikabarkan The Sun pada Kamis (7/6/2017), siap menawarkan uang 48 juta poundsterling (Rp 825 miliar) ditambah Nemanja Matic demi mendatangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat ingin bisa reuni dengan Bonucci. Kedua pria tersebut pernah bekerja sama saat Conte masih menangani Juventus pada periode 2011 hingga 2014.

Hal itu membuat Chelsea terus mendekati Bonucci. Teranyar, The Blues ditengarai menyodorkan gaji tak kurang dari tujuh juta poundsterling (Rp 120 miliar) kepada sang pemain.

Keinginan Conte kembali melatih Bonucci diyakini tidak akan mudah terjadi. Sebab, bek berusia 30 tahun itu merupakan andalan Juventus di lini belakang.

Meski begitu, Chelsea tidak kehabisan akal. Klub tersebut dikabarkan siap berpisah dengan salah satu gelandang mereka, Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu akan dimasukan ke dalam paket pembelian Bonucci.

Tawaran tersebut diperkirakan dapat membuat Juventus berubah pikiran. Klub asal Italia itu dikaitkan dengan Matic sejak awal musim 2016-2017. Terlebih, mereka akan mendapat suntikan dana segar dari transaksi itu.

Kepergian Bonucci diyakini tidak akan menjadi masalah bagi pelatih Massimiliano Allegri karena masih memiliki Medhi Benatia, Daniele Rugani, dan Giorgio Chiellini. Sementara itu, kehadiran Matic dapat melengkapi lini tengah I Bianconeri.

Komentar
To Top