Neville: Transfer Matic Tida Masuk Akal

👍 Sepakbola Inggris

Neville: Transfer Matic Tida Masuk Akal

neville-transfer-matic-tida-masuk-akal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Manchester United (MU) Gary Neville berterus terang bingung niat Chelsea melepas Nemanja Matic ke Setan Merah. Di mata Neville, transfer itu tak masuk akal.

Neville: Transfer Matic Tida Masuk Akal

neville-transfer-matic-tida-masuk-akal

Matic tampil cemerlang musim lalu. ia lakukan belaan Chelsea dalam 35 kompetisi Liga inggris dan membuat sesuatu satu gol. Pemain 28 tahun itu juga berhasil membawa The Blues juara Liga inggris.

Akan tetapi, laporan paling akhir menyebutkan, Chelsea sedang bernegosiasi MU terkait transfer Matic. The Blues tak keberatan melepas Pemain yang berasal dari Serbia itu ke Old Trafford.

โ€œini ialah hal yang aneh bagi Chelsea untuk membiarkan Matic pergi disebabkan Aku pikir dia amat baik untuk mereka Nโ€™Golo Kante musim lalu,โ€ kata Neville pada Sky Sports.

โ€œAku pikir mereka butuh menguatkan tim, jadi Aku tidak yakin mengapa mereka membiarkan Matic pergi dan mereka harus mempunyai pengganti yang sepadan,โ€ Neville menambah.

Chelsea diberitakan sudah bersedia melepas Matic ke MU transfer sebesar 40 juta pounds, atau sekitar Rp 677,2 miliar. berbasickan Guardian, Matic bakal mengantongi upah sebesar 155 ribu poundsterling di Old Trafford seperti itu lolos tes medis dan membuat tanda tangani perjanjian.

Perihal ini cukup membuat kejutan. akan tetapi memang ia sering kena Perputaran Cesc Fabregas untuk menemani Kante di lini tengah musim lalu.

Komentar
To Top