Neymar Merengek Agar Barca Membeli Marco Verratti

👍 Sepakbola Spanyol

Neymar Merengek Agar Barca Membeli Marco Verratti

Neymar Merengek Agar Barca Membeli Marco Verratti

Neymar berharap Barcelona bisa segera menyegel pembelian Marco Verratti setelah sekian lama menjadi rumor di media massa.

Nama Verratti menjadi buah bibir di Spanyol sebab diyakini gelandang asal Italia itu berkeinginan membela Barca musim depan.

Akan tetapi kubu Paris Saint-Germain menolak untuk melepas mantan pemain Pescara itu dengan harga berapapun, seperti yang diakui eks direktur olahraga Les Parisiens, Patrick Kluivert.

Sedangkan untuk saat ini Azulgrana diyakini akan segera meresmikan pembelian Lucas Lima, yang diageni oleh ayahnya Neymar, melalui perusahaan N&N.

Akan tetapi pembelian Lima baru bisa dikonfirmasi pada 1 Juli nanti dan Neymar mengaku tidak tahu banyak meski ia berjanji akan menyambut pesepak bola yang juga berasal dari Brasil tersebut.

“Satu-satuya orang yang tahu kenyataannya adalah Lucas dan orang-orang yang bekerja untuk itu [transfer],” ujarnya.

“Saya harap segalanya bisa berjalan sesuai rencana. Selain karena Lima merupakan teman baik saya, dia juga pemain yang cukup bagus.”

“Jika segalanya bisa terwujud dan dia resmi bergabung dengan Barcelona, maka ia akan diterima dengan tangan terbuka dan saya yakin dia bisa membawa kebahagiaan ke klub.”

“Andai saya mempunyai kuasa untuk menyarankan pemain-pemain lain, maka mungkin saya sudah [sering] melakukannya sekarang. Tapi itu tidak saya lakukan.”

“Ada banyak rumor beredar di luar sana. Saya harap dia segera bergabung bersama kami [di Barcelona]. Jika saya benar-benar menyarankan namanya, maka seharusnya dia sudah resmi,” katanya, sambil tertawa.

“[Andai bisa] saya akan membantunya [melalui lobi ke direksi klub]. Dia tipe orang yang dikagumi semua orang. Kami menyukai dia, teman dekat saya. Saya harap dia bisa bahagia, meski andai tidak jadi ke Barcelona. Namun saya sendiri berharap itu terjadi.”

“Kami biasa membuat lelucon, tapi faktanya hanya dia sendiri yang tahu kenyataannya. Hanya dia dan orang-orang di sekeliling dia.”

Sementara ketika disinggung soal Marco Verratti, Neymar yakin gelandang asal Italia itu akan menjadi tambahan yang berkualitas.

“Tentu saja saya ingin [Verratti] datang ke Barcelona. Saya akan menyukainya.”

“Dia pemain top dengan kualitas teknis luar biasa. Dia mempunyai profil dan kualitas yang tepat untuk bermain bersama kami di Barcelona.”

“Andai kami membeli Verratti, saya yakin seluruh tim akan senang untuk menyambutnya sebab ia pemain yang luar biasa.”

Komentar
To Top